Beranda News Realme X2 Pro, X2 Pro Master Edition dan 5s Resmi Dirilis ini...

Realme X2 Pro, X2 Pro Master Edition dan 5s Resmi Dirilis ini Harga dan Spesifikasinya!!

0

GadgetSquad.ID – Realme layak menjadi salah satu vendor paling agresif di Tanah Air sepanjang tahun 2019 ini. Teranyar, Realme tancap gas dengan merilis tidak hanya satu, tapi tiga hp baru ke pasar Indonesia.

Langkah Realme tersebut, tentu membuat pertarungan ponsel di Tanah Air semakin panas. Apalagi produk yang dirilis kali ini, bisa dikatakan dipersenjatai teknologi selevel ponsel flagship.

Apa saja ketiga ponsel tersebut?

Pertama adalah Realme X2 Pro, hp ini memiliki spesifikasi yang terbilang gahar. Mulai dari layar AMOLED 6,5 inch dengan rasio screen-to-body 84,9%. Resolusinya 1.080 x 2.400 pixel dengan aspek rasio 20:9.

Dapur pacu Realme X2 Pro menggunakan chipset paling gahar saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 855+, didukung dengan GPU Adreno 640, RAM 12 GB dan memorinya 256 GB.

“Snapdragon 855+ mampu mendongkrak GPU 15%. Untuk keseluruhan meningkat 300% dari pendahulunya,” jelas Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia.

Kamera masih menjadi salah satu senjata andalan. Realme X2 Pro mengusung kamera utama 64MP, plus telephoto 13MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Untuk urusan selfie disediakan kamera depan 16 MP.

Baterai Realme X2 Pro berkapasitas 4.000 mAh. Vendor asal China ini menyisipkan fitur pengisian cepat 50W atau yang disebut SuperVOOC Flash Charge.

“Pengisian penuh hanya dalam waktu 35 menit saja,. Saat bermain game PUBG selama 30 menit bisa terisi 80%” kata Felix.

Ponsel kedua yang dipernalkan yakni Realme X2 Pro Master Edition. Untuk spesifikasi X2 Pro Master Edition, sama dengan versi original, namun memiliki perbedaan dari desain.

Realme X2 Pro Master Edition, tampil “kece” dengan warna Red Brick terinspirasi dari batu bata berwarna merah. Bodi belakangnya berbalut bahan lembut dengan sentuhan tekstur yang membuatnya tidak lincin, saat digenggam.

Realme X2 Pro Master Edition sendiri, hadir berkat kolaborasi dengan desainer terkenal di dunia Naoto Fukasawa.

Tidak hanya perangkat flagship, hape terakhir yang diperkenalkan Realme kali ini datang dari segmen menengah, yaitu Realme 5s.

Untuk spesifikasinya, seperti Realme 5 Pro, Realme 5S juga mengunggulkan kemampuan kamera. Tersemat empat kamera di bagian belakangnya.

Kamera utamanya menggunakan sensor Samsung GM1 48 MP, plus lensa ultra-wide-angle 8 MP, serta sensor depth 2 MP dan lensa depth 2 MP.

Realme 5 S punya bentangan layar 6,5 inch dengan HD+. Ditenagai Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Tersedia ruang penyimpanan internal 128 GB, serta slot eksternal memori.

Bagaimana soal harga. Jika berminat memiliki hp flagship ala Realme X2 Pro dan X2 Pro Master Edition siapkan dana Rp 7,799 juta. Sedangkan untuk mendapatkan service Realme 5s, pastikan memiliki dana Rp 2,699 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR