Resmi di Indonesia, Acer Liquid Leap Dibanderol Rp999 ribu

Acer Liquid Leap

Pengguna gadget freak Indonesia kini bisa dapatkan wearable device murah, namanya Acer Liquid Leap, dibanderol Rp 999.000.

Merupakan Acer Liquid Leap perangkat wearable device pertama Acer untuk pasar Indonesia. Acer Liquid Leap adalah sebuah smartband ringan dan stylish untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna yang makin tinggi

Acer Liquid Leap diklaim memiliki bentuk yang sylish, ergonomis yang dapat terkoneksi langsung ke smartphone dan tablet untuk mendukung beragam aktivitas.

Liquid Leap hadir dengan desain premium didukung dengan material bodi dari anodised metal inlay yang melapisi permukaannya. Tampilannya yang minimalis dengan lebar 17-mm dan dilengkapi dengan zero-button design membuat Liquid Leap cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pintar dengan beragam fungsi.

“Acer selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya yang semakin canggih dan digital, kehadiran Liquid Leap merupakan perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup, dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device,” demikian ungkap Franki Djingga, General Manager Smartphone and Tablet Acer Indonesia.

Liquid Leap hadir dalam warna mineral black dan telah tersedia di Megastore Erafone di kota-kota tertentu dengan harga yang ditawarkan pada Rp 999.000.