Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Spesifikasi Hp Gaming Xiaomi Black Shark 2 Pro

0

GadgetSquad.ID – Xiaomi resmi menambah lineup hp gaming-nya. Pabrikan asal Tiongkok tersebut kini memperkenalkan model terbaru dari Black Shark 2, yakni Black Shark 2 Pro.

Sebagai info Black Shark 2 Pro merupakan generasi lanjutan dari tipe Black Shark 2. Lalu apa yang membuat Black Shark 2 Pro berbeda dari model sebelumnya?

Dilansir laman Ubergizmo, smartphone gaming teranyar Xiaomi ini sudah menggunakan chipset serupa yang Asus tanam ke dalam ROG Phone 2, yaitu Qualcomm Snapdragon 855+.

Ini berarti, Black Shark 2 Pro secara resmi menjadi smartphone kedua menggunakan chipset khusus yang sudah di-overclock kecepatannya.

Untuk kenyamanan gaming, Black Shark 2 Pro hadir dengan teknologi Liquid Cool 3.0+ milik perusahaan, dan dukungan DC Dimming 2.0.

Xiaomi juga menanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh disertai denan dukungan fast charging 27W.

Selain itu, smartphone gaming ini juga menghadirkan sensor sidik jari di dalam layar. Sayang, Black Shark 2 Pro tidak menawarkan dukungan jaringan 5G

Black Shark 2 Pro hadir dengan bentang layar 6,39 inci, RAM 12GB, kombinasi dual kamera belakang 48MP+12MP, dan kamera selfie 20MP.