Resmi, Ini Harga Oppo Find X di Indonesia

Setelah lama dinanti, akhirnya Oppo Indonesia resmi meluncurkan Oppo Find X di tanah air. Diklaim bakal lebih murah dibandingkan negara lain, berapa harga Oppo Find X di Indonesia?

Resmi, Ini Harga Oppo Find X di Indonesia (2)

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa, produk ini merupakan hp Oppo dengan performa paling tinggi dan memiliki inovasi yang belum pernah ada di ponsel pintar lainnya.

Baca Juga: Versi Hp OPPO Find X Mana Yang Bakal Masuk ke Indonesia ?

“Kami sangat bangga dengan pencapaian kami bersama Oppo Find X. Perangkat flagship ini menunjukan kemampuan kami untuk menghadirkan smartphone inovatif, indah, dan cerdas. Dari sisi bisnis kehadiran Oppo Find X juga menunjukan keseriusan Oppo dalam menyasar pasar smarrphone kelas atas di Indonesia,” ungkap, Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO Indonesia.

Performa

Perangkat flagship terbaru Oppo yang memadukan seni dan teknologi ini mempunyai rasio layar 93.8%. Hasilnya pengguna bisa merasakan pengalaman visual yang maksimal untuk menonton streaming atau browsing.

Baca Juga: Ini Bocoran Terbaru Hp OPPO Find X Yang Mau Dirilis di Indonesia

Oppo Find X dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Untuk sistem operasinya perangkat ini dilengkapi dengan Color OS 5.1 yang didasarkan pada Android 8.1. Sistem operasi ini terintegrasi dengan AIE engine dari prosesor Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan Qualcomm Hexagon 685 DSP.

Kombinasi tersebut membuat perangkat ini lebih efisien dalam memproses berbagai tugas seperti memotret, bermain game, dan menggunakan kecerdasan buatan demi mengerti kebutuhan pengguna secara lebih baik.

Resmi, Ini Harga Oppo Find X di Indonesia (2)

Stealth 3D Camera

Pada sektor fotograpinya, Oppo memiliki mekanisme kamera baru yang diberi nama Stealth 3D Camera. Mekanisme ini membuat kamera Oppo Find X muncul dari bagian atas perangkat pada saat digunakan. Pada Stealth 3D Camera tersebut modul 3D Structured Light yang terdiri atas Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Reciever, dan RGB Camera.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan OPPO Find X (Video Unboxing & Hands On)

Oppo Find X menyematkan kamera 16 MP dan 20 MP dengan sensor IMX 519 dan IMX 376k. Sedangkan untuk kamera selfienya perangkat ini dibekali dengan kamera beresolusi 25 MP dengan sensor IMX 576.

Hal lain yang menarik dari Hidden Pop-Up Camera Sytem. Jadi saat pengguna menggunakan kamera, bila sewaktu terjatuh maka sensor kamera akan bekerja dan menutup secara otomatis.

Resmi, Ini Harga Oppo Find X di Indonesia (2)

Harga Oppo Find X

Resmi masuk pasar indonesia harga Oppo Find X adalah Rp. 12.999.000,- untuk versi RAM 8GB / ROM 256GB. Perangkat flagship terbaru Oppo ini sudah bisa dipesan melalui Pre-Order mulai tanggal 18 – 30 Juli 2018 di Oppo store terpilih dan Lazada dengan dua pilihan warna Glacier Blue & Bordeaux Red.

Oppo juga memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pre-order. Pada periode ini, pemesan akan mendapatkan headphone nirkabel O-Free, VOOC Car Charger, VOOC Type C USB Cable. Tidak hanya itu mereka juga akan mendapatkan garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Jadi Total cashback yang akan didapatkan pengguna adalah Rp. 3.000.000,-.