Sah, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Resmi Mendarat di Indonesia

GadgetSquad.ID – Tidak sampai satu bulan, pasca dirilis di Barcelona, Samsung secara resmi mendaratkan Galaxy S9 dan S9 Plus ke Indonesia.

Dalam peluncurannya di Indonesia, Presiden Samsung Electronics Indonesia Jae Hoon Kwon mengatakan, Samsung selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh konsumennya.

sponsored

Oleh karenanya, di Galaxy baru ini Samsung tidak hanya menghadirkan kamera terbaik tetapi menghadirkan perangkat yang bisa membantu pengguna menciptakan momen.

“Dengan Galaxy baru, kami nggak hanya menghadirkan kamera terbaik, tapi kami reimagine kamera menjadi breaktrough. Kami tidak hanya membuat smartphone yang bisa memotret dengan baik, tetapi juga smartphoneyang bisa create epic moment in your life,” katanya.

Kamera memang menjadi menu yang begitu diandalkan, S9 dan S9 Plus. Galaxy S9 memiliki kamera utama 12MP dan S9 Plus punya kamera ganda 12MP.

Menu kamera tersebut, memiliki dual aperture dengan bukaan f/1.5 untuk kondisi low-light dan f/2.4.

Untuk ketersedianya, konsumen di Indonesia menjadi salah satu dari negara pertama, yang sudah bisa membeli Galaxy S9 dan S9 Plus.

Penjualan perdana Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus bakal dilaksanakan pada 16-18 Maret 2018 di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara, Central Park Jakarta Barat, Sun Plaza Medan, dan Pakuwon Surabaya.

Di Indonesia, proses pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sudah dilakukan pada 27 Februari hingga 5 Maret 2018. Galaxy S9 yang dibekali RAM 4GB dan memori internal 64GB dibanderol Rp 11,499 juta.

Sementara Galaxy S9 Plus dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB dijual Rp 12,999 juta dan Galaxy S9 Plus dengan RAM 6GB serta memori internal 256GB dijual Rp 14,499 juta.