Samsung Galaxy S6 Akan Datang dengan Dual-Edge Display?

0

galaxy-note-edge

gadgetsquad.id – Galaxy S6 sudah jadi pembicaraan hangat di dunia maya. Calon penerus Galaxy S5 itu konon sedang digarap Samsung dengan codename yang disebut sebagai Project Zero.

Baiklah, ada rumor tentu ada informasi menarik di dalamnya. Nah, untuk Samsung Galaxy S6 menurut rumor terbaru dikatakan bakal mendarat di pasar dengan dual-edge display. Layar model ini seperti kita ketahui telah diadopsi Samsung pada Galaxy Note Edge. Namun, di Galaxy S6 mungkin merupakan generasi tingkat berikutnya.

Bukan sekadar rumor biasa. Terkait Galaxy S6 yang konon akan memiliki dual-edge display, ternyata diembuskan oleh seorang analis senior. Jadi, seperti dilansir G for Games, seorang analis senior bernama Jerry King, pada sebuah acara IHS Display Analyst Conference, menyatakan bahwa Galaxy S6 akan memiliki dual-edge display di mana kedua sisi layar smartphone ini akan melengkung.

Selain dual-edge display, masih berdasarkan rumor yang berkembang Galaxy S6 juga disebut akan menggunakan layar beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel). Dengan berbagai rumor yang telah berdatangan, pastinya akan sangat menarik menunggu perkembangan soal Galaxy S6 berikutnya. Yuk, mari. [Joe]