Samsung Siapkan Layanan Video Mobile Terbaru

1

samsung-logo

gadgetsquad.id – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan layanan konten video pendek untuk mendorong pendatapan perusahaan itu.

Dalam sebuah laporan The Information, Samsung disebut telah mengalokasikan puluhan juta dollar dalam rangka berinvestasi di layanan video pendek untuk produk mobile terbaru mereka. Layanan video mobile tersebut kini diketahui dengan codename ‘Volt’.

Proyek tersebut diawasi oleh John Pleasants, yang sebelum bergabung dengan Samsung merupakan seorang veteran gaming yang berhasil me-manage mobile service dan bisnis gaming Disney.

Detil dari layanan yang sedang digodok Samsung ini memang belum terungkap saat ini. Namun, disebutkan dengan model bisnis layanan yang juga dapat mencakup music, Samsung disebut akan menciptakan layanan media yang dapat menghasilkan beberapa dollar per bulan.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Samsung sebenarnya sudah memiliki layanan serupa yang dikenal sebagai Video Hub. Hanya, untuk menghindari layanan ini bersaing dengan Play Movies milik Google, layanan Video Hub pun dihentikan.

Bagaimana dengan layanan video mobile terbaru yang dipersiapkan Samsung, akankah mereka sukses nantinya. Kita tunggu saja. [Joe]

1 KOMENTAR