GadgetSquad.ID – Konsistensi realme merilis produk baru kembali teruji. Ya, menyambut program 11.11 Salebration, sederet produk baru kreasi Realme akan mendarat di Indonesia.

11.11 Salebration sendiri, dihadirkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 50 Juta pengguna secara global.

Jika tidak ada kendala, 5 November nanti rangkaian produk baru realme, mulai dari perangkat IoT hingga smartphone anyar, resmi merambah pasar Indonesia.

Terkait perangkat smartphone yang akan rilis, realme sudah mengkonfirmasi jika Narzo 20 Series menjadi perangkat yang akan diperkenalkan pada 5 November nanti.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan pihaknya yakin realme narzo 20 Series kami akan menjadi Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming di segmen harga Rp 2 dan 3 Jutaan pada 11.11 kali ini.

“Jadi, kami langsung mengunjungi pabrik untuk memastikan semua kualitas produk kami sebelum dijual keluar, serta memastikan ketersediaan stok kami agar mampu memenuhi seluruh permintaan gamer muda.”

“Dalam memproduksi realme narzo 20 Series, kami melakukan pengecekan kualitas yang didasarkan pada beberapa aspek; bahkan kualitas warna 48MP yang lebih baik dari smartphone dengan kamera 64MP lainnya di pasaran. Kualitas warna yang dihasilkan dari 48MP ini lebih memukau dan hidup, cocok untuk mendukung gaya hidup anak muda Indonesia karena kami mendengarkan apa yang mereka inginkan dan sukai.”

“Kami juga memeriksa beberapa kualitas lain seperti uji sensor kamera untuk memastikan kembali kualitas produk secara keseluruhan, sehingga akan menjadi produk best value-for-money dengan kualitas terbaik sebelum dipasarkan,” tegas Palson.

Sebelum diluncurkan, pihak realme memberi bocoran seputar isi kotak penjualan Narzo 20 Pro. Dalam kotak penjualan, pengguna akan mendapatkan realme narzo 20 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, sim ejector dan case silikon untuk melindungi smartphone.

Sedikit bocoran spesifikasi, realme narzo 20 Pro “Boost the Power” akan menghadirkan kombinasi powerful 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu memperoleh hasil AnTuTu Benchmark hingga 300 ribu, serta baterai besar.

Untuk spesifikasi lengkap termasuk harga, tunggu saja hingga tanggal 5 nanti!!