Selamat, Bocah Asal Subang Raih Grand Price Kuis Xtravaganza dan FantAXIS

GadgetSquad.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memanjakan para pelanggan setianya. Kali ini melalui program “Xtravaganza dan FantAXIS”, operator yang identik dengan warna biru ini, bagi-bagi hadiah emas dan uang tunai ratusan juta Rupiah.

Program “Xtravaganza dan FantAXIS” merupakan program kompetisi dan layananberlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

sponsored

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ketiga. Pihaknya melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya.

“Untuk pengundian kali ini, kami memilih enam pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning, lebih banyak dari jumlah pemenang di periode sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” ujarnya.

Allan Melanjutkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ketiga ini, tidak kurang dari 6,5 juta peserta.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza dan FantAXIS periode ketiga ini berupa uang tunai Rp2 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 60 juta, Rp 50 juta dan 30 juta. Hadiah grand prize babak eksklusif uang tunai Rp 400 juta, emas 500gram dan 250 gram.

Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Cirebon, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang Rp 400 juta. Pelanggan dari Subang, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram, dan pelanggan asal Yogyakarta, Jawa Tengah berhasil meraih emas 250 gram.

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Lombok, NTB memenangi uang tunai Rp 60 juta dan pelanggan dari Pamekasan, Madura, Jawa Timur memenangi uang tunai Rp 50 juta.