Serunya Mengeksplor Ketangguhan Kamera Coolpad Cool Dual, Bareng Anggota Gadget Squad

2

Jakarta – Untuk lebih membuktikan kualitas kamera Cool Dual, Coolpad mengelar ajang comunity ghathering, sekaligus buka bersama anggota Gadget Squad.

Walau sempet deg-degan, lantaran kondisi lalu lintas Jakarta yang suka macet parah, saat jelang buka puasa, pada akhir acara ghatering bareng Coolpad berjalan lancar guys.

Rasa antusias di ajang kali ini sangat terasa, bayangin aja anggota Gadget Squad, sudah ada yang dateng dari jam 2 siang, padahal acara baru mulai sekitar jam 4an.

Yang membuat ajang kali ini disambut antusias, karena anggota yang datang, tidak sekedar diberi info seputar teknologi andalan Cool Dual, tapi juga diberi kesempatan, membuktikan langsung ketangguhan semua fitur andalan kamera Coolpad Cool Dual.

Cool Dual sendiri, merupakan salah satu smartphone berteknologi dual kamera yang eda di Tanah Air. Hadir dengan teknologi dual kamera di bagian belakang, Cool Dual memang memberi pengalaman berbeda dalam aktivitas imaging.

Menurut Kim Chen, Country Manager Coolpad, ajang kali ini, menjadi salah satu cara pihaknya untuk lebih memperkenalkan Cool Dual, dari segi user experiencen

“Dengan cara ini mereka (komunitas) tidak sekedar mendengar persentasi, tapi juga membuktikan langsung ketangguhan produk yang kami kembangkan,” ucap Kim

Acara semakin seru, karena dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan lomba foto menggunakan Cool Dual. Pemenang utama lomba foto, mendapatkan 1 unit Coolpad Cool Dual.

Tidak cukup sampai disitu, anggota Gadget Squad yang datang juga mendapat kejutan kuis. Hadiah kuis juga tidak kalah menarik, yakni, salah satunya Cool Pad Cool Dual. Acara seru kali ini, diakhiri dengan ramah tamah sekaligus foto bersama.

Sampai jumpa di ajang-ajang seru berikutnya.

 

2 KOMENTAR