Setelah OPPO F5, OPPO F5 Youth dan OPPO F5 6 GB Ikut Hadir di Indonesia

OPPO  F5, OPPO  F5 Youth dan OPPO  F5 6 GB
Setelah OPPO  F5, OPPO  F5 Youth dan OPPO  F5 6 GB Hadir di Pasar Indonesia

Setelah OPPO  F5 resmi rilis dan dipasarkan di Indonesia bulan lalu, sekarang saatnya F series lainnya hadir dipasaran yaitu, OPPO  F5 Youth dan OPPO  F5 6GB.

Untuk pembelian OPPO  F5 6GB sendiri dilakukan secara per-order dan pada acara F5 Experience di OPPO  Store Emporium Pluit. OPPO  memberikan langsung F5 6GB berwarna merah kepada 20 konsumen pertama yang beruntung di Indonesia.

Dari ketiga F series ini, antusias masyarakat cukup tinggi menyambut perangkat OPPO  F5 6 GB yang baru saja resmi hadir dipasaran. Selain mempunyai spesifikasi yang sudah mumpuni pilihan warna merah menjadi daya tarik tersendiri.

“Sayangnya untuk produksi OPPO  F5 Red harus dihentikan setelah dua pekan pemesanan karena over pre-order, OPPO  akan kembali menjual F5 6GB berwarna merah ketika produksi dan distribusi produk yang telah dipesan tersebut diselesaikan ujar “ Aryo Meidianto PR Manager OPPO  Indonesia.

“Kami senang melihat respons masyarakat terhadap F5 6GB yang sangat baik, terutama untuk warna merah yang menguasai hampir 70% pemesanan dari seri ini. Karena tingginya permintaan tersebut, kini kami ingin fokus pada ritme produksi dan distribusi produk tersebut kepada para pembeli, sehingga per 28 November kemarin kami harus menghentikan pre-order,” ujar Alinna Wen, Marketing Director OPPO  Indonesia.

OPPO  F5 Youth, OPPO  F5 dan OPPO  F5 6GB, Ketiga perangkat ini memiliki fitur utama yang sama yaitu A.I. Beauty Recognition Technology dan Full Screen FHD+, akan tetapi konfigurasi yang berbeda akan memberikan pilihan sesuai kebutuhan penggunanya.

OPPO  F5 dibanderol dengan harga Rp. 3.999.000 sedangkan untuk varian RAM yang lebih besar yaitu OPPO  F5 6GB dibanderol dengan harga Rp. 5.199.000. Untuk harga OPPO  F5 Youth dibanderoal dengan harga Rp. 3.599.000