Sharp Aquos Mini dan Aquos K, Duo Smartphone Apik dari Jepang

aquos-mini

gadgetsquad.id – Vendor smartphone asal Jepang ini termasuk rajin membesut smartphone menarik. Namun sayangnya, smartphone tersebut hanya tersedia di wilayah pasar tertentu saja. Vendor dimaksud adalah Sharp. Baru-baru ini, perusahaan tersbut mengungkap jajaran smarthone baru, Aquos Mini dan Aquos K.

Aquos Mini, misalnya, smartphone ini sebagaimana dilansir GSMarena datang dengan layar IGZO 4.5 inchi beresolusi 1080 dengan desain bezel tipis yang dikenal sebagai EDGEST.

Untuk menopang kinerjanya, Aquos Mini dibekali chip Snapdragon 801 berkecepatan 2.3GHz, RAM 2GB, storage 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD, support jaringan LTE, kamera utam 13MP, serta didayai baterai 2120 mAh.

Sharp Aquos Mini juga memiliki kemampuan untuk tahan terhadap air, serta ditawarkan dengan empat pilihan warna atraktif, di antaranya, cyan, magenta, putih dan hitam.

Selain Aquos Mini, Sharp ternyata mengumumkan smartphone lain yang juga tak kalah menarik. Smaratphone tersebut adalah Sharp Aquos K, sebuah ponsel berdesain flip dengan kamera 13MP berfitur HDR serta datang dengan jaringan LTE, trackpad sentuh, dan prosesor quad-core 1.2 GHz di dalamnya.

aquos-k

Sharp Aquos K juga memiliki kemampuan untuk tahan terhadap air. Smartphone ini didayai baterai 1410 mAh dan akan datang dengan pilihan warna merah, putih, dan hitam.

Berapa harga kedua smartphone apik tersebut, sayang itu hal ini tak diungkap lebih jauh. Dan seperti biasa, smartphone Sharp termasuk dua yang terbaru ini nampaknya sulit untuk diharapkan hadir di Indonesia. [Joe]