Ini Kata Samsung Tentang Akuisisi BlackBerry

Samsung dan blackberry

Minggu lalu sempat tersiar kabar, bahwa Samsung akan mengakuisisi BlackBerry. Nah, Ini Kata Samsung Tentang Akuisisi BlackBerry.

Tidak hanya dari Samsung, rumor tersebut juga dibantah oleh BlackBerry, yang menyatakan bahwa tidak ada pembicaraan tersebut berlangsung. Namun laporan terbaru dari The Wall Street Journal mengungkapkan bahwa Samsung dan BlackBerry sedang dalam pembicaraan, tidak hanya tentang akuisisi.

Tampaknya bahwa kedua perusahaan berbicara tentang kemungkinan memperluas kemitraan mereka. Dalam laporan tersebut, Bos Samsung Mobile J.K. Shin mengungkapkan, “Kami ingin bekerja dengan BlackBerry dan mengembangkan kemitraan ini, tidak mengakuisisi perusahaan.” Ini merupakan kelanjutan dari kemitraan yang dilakukan pada bulan November 2014 di mana kedua perusahaan akan bekerjasama untuk menawarkan keamanan melalui perangkat seperti BES 12 dan Samsung Knox.

Dalam sebuah wawancara, Shin mengungkapkan “Kami puas dengan kemajuan Knox, termasuk kualitas keamanan dan perlindungannya, dan tetap berkomitmen pada Knox dalam jangka panjang.”

Mungkinkah Samsung berencana untuk menggunakan teknologi dari BlackBerry di handset mereka dimasa depan? kita tunggu saja