Sharp Luncurkan Layar IGZO 4.1-inch dengan Kepadatan 700+ PPI

0

sharp-display-pixel-density-640x319

gadgetsquad.id.com – Layar QHD sudah banyak dipakai Smartphones dengan saat ini, tapi bagaimana jika digunakan pada teknologi layar IGZO dengan kepadatan pixel 736ppi? Yup, Sharp sebagai empunya teknologi ini dilaporkan telah menyiapkan pada sample layar 4.1 inci untuk layar tersebut.

Dengan ukuran 4,1 inci resolusi QHD teknologi IGZO plus kepadatan pixel 736ppi, pasti tampilannya makin jelas dan terang tuh. Jangan-jangan bisa mengalahkan layar Retina milik Apple.

Teknologi IGZO yang dikapai di layar 4.1 inci memang terbilang sangat mumpuni, tapi apakah layar ini relevan dengan smartphone saat ini?  Coba aja pikir, layar 4,1 inci yang biasa dipakai oleh smartphone kelas bawah, menggunakan teknologi IGZO, udah pasti smartphone tersebut tidak murah lagi.

Kecenderungan smartphone sekarang memiliki layar yang lebih besar, lho. jadi bisa aja ini bakalan sia-sia. Mudah-mudahan saja Sharp juga sudah menyiapkan layar yang lebih luas. Karena pasti banyak proodusen yang bakal menyukainya.

Sharp sendiri menyatakan optimis dan berharap bahwa bisa memulai produksi dan mendistribusikannya ke produsen pada tahun 2016. Semoga sukses deh kalo begitu…