Sharp IG-GTA20, Penerang Sekaligus Penghilang Bau untuk Toilet di Rumah

1

sharp-ig20

gadgetsquad.id – Apakah Anda sedang mencari produk penghilang bau yang sekaligus dapat digunakan sebagai lampu penerang untuk kamar kecil di rumah? Kalau begitu, produk dari Sharp ini nampaknya bisa dipertimbangkan untuk dapat dijadikan solusi permasalahan yang kerap timbul di kamar kecil.

Sharp yang tak lain produsen alat elektronik asal Jepang, seperti dikabarkan Akihabara bakal merilis ion generator (IG-GTA20) yang dilengkapi juga dengan LED light pada 20 November nanti.

Perangkat ini menggunakan teknologi sterilisasi yang disebut Plasmacluster. Nah, dengan teknologi inilah perangkat dapat mengeiliminasi bakteri yang menyebabkan bau tak sedap dan men-deodorizes ruangan.

Menariknya, karena memiliki bagian pengait yang sama seperti bohlam lampu biasa, perangkat ini pun bisa dipasang dengan mudah di kamar kecil.

Tak cukup sampai di situ, perangkat ini ternyata juga dilengkapi sensor gerak yang secara otomatis akan mematikan LED light dan mode sterilisasi pun dimulai. Ketika ada sesesorang yang datang ke kamar kecil maka mode perangkat pun berubah ke mode operasi biasa.

Perangkat ini memiliki dimensi 102x220x102mm dan bobot 540 gram. Berapa banderolnya, tak diungkap lebih jauh. [Joe]

1 KOMENTAR