Lumia RM-1090 Menampakkan Diri Bawa Brand Microsoft

1

penampakan-microsoftlumia

gadgetsquad.id – Microsoft memang akan menanggalkan merek ‘Nokia Lumia’ pada smartphone berikutnya. Sejalan dengan itu, baru-baru ini beredar sebuah ponsel Lumia yang disertai logo Microsoft. Smartphone yang disebut sebagai Lumia RM-1090 itu diketahui terpampang di situs TENAA.

Pada gambar terlihat adanya logo Microsoft yang menempel di atas layar ponsel dan juga terdapat pada cover belakangnya.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Microsoft RM-1090 tertulis memiliki layar 5 inchi beresolusi 960 x 540 piksel, baterai 1.900 mAh dan bodi dengan dimensi 140,2 x 72,4 x 9.3mm.

penampakan-microsoftlumia-2

Smartphone akan berjalan pada jaringan GSM dengan konektivitas 3G HSPA dan datang dengan dua slot SIM. Untuk sistem operasinya RM-1090 akan menjalankan sistem operasi Windows Phone 8.1. Rincian lain termasuk kamera smartphone ini belum terungkap saat ini. Hanya jika mengacu pada gambar kamera belakang pada smartphone ini nampak bakal memiliki LED flash.

Melihat spesifikasi yang dibawa, Microsoft RM-1090 nampaknya bakal dibanderol dengan harga menarik. Apakah smartphone ini merupakan jawaban Microsoft atas hadirnya smartphone murah Android One? [Joe]