Siap-siap, Ini Dia 6 Gadget Baru Apple yang Segera Meluncur

Saat ini banyak yang mengharapkan kehadiran gadget baru Apple yang akan diperkenalkan setidaknya pada bulan September 2018 ini. Nah seorang analis Apple bernama Ming-Chi Kuo telah mengkonfirmasi rencana gadget baru Apple yang akan meluncur. Gadget apa sajakah itu?

gadget baru apple

Total ada ada 6 gadget baru Apple, dan beberapa diantarana merupakan mebaharuan dair produk sebelumya Kuo menyebutkan bahwa akan ada pembaharuan dari iPad Pro, Laptop Macbook yang terbaru termasuk Mac mini, Apple Watch, dan banyak lagi, demkian dilansir 9to5mac.

Berikut ringkasan dari apa gadget baru Apple yang akan meluncur yang diperkirakan akan rilis pada musim gugur ini:

Baca Juga: Apple Bakal Hadirkan iPhone Terbaru dengan Triple Kamera

– Tiga iPhone baru termasuk model layar OLED 5,8 inci, model OLED 6,5 inci terbaru, plus model layar LCD 6,1 inci
– Model iPad Pro yang terupdate dengan kemampua Face ID dan tanpa tombol Home dengan versi 12,9 inci yang sudah diperbaharui Selain itu produk ini juga akan menggunakan iOS versi 12 terbaru
– Beberapa pembaruan Mac termasuk upgrade chip untuk MacBook, MacBook Pro, iMac. Selain itu ada peningkatan kinerja yang signifikan. Dan akhirnya akan ada Mac mini.
– Notebook terbaru dengan harga murah yang diyakini Kuo tidak bernama MacBook Air
– Apple Watch terbaru dengan tampilan yang lebih besar seperti yang dilaporkan sebelumnya, Kuo sekarang menetapkan produk ini akan menggunakan layar 1,57 inci dan 1,78 inci dengan kemampua mendeteksi detak jantung.
– Produksi massal untuk AirPower dan AirPods yang diperbarui

gadget baru apple

Laporan terbaru Kuo meringkas ramalannya dengan grafik rapi ini:

Model 11-inci dikabarkan Kuo akan menggantikan pengganti iPad Pro 10,5 inci saat ini. Itu akan menempatkan lineup pada 7,9 inci, 9,7 inci, 11 inci, dan 12,9 inci. Kuo juga secara khusus mengatakan 11-inci dan 12,9 inci, bukan 13 inci, yang menunjukkan secara spesifik dan tidak membulat 10,5 inci hingga 11-inci. Hal ini menunjukkan iPad 12,9 inci akan memiliki tubuh yang lebih kecil meski mengunakan layar yang lebih luas.

Baca Juga: Desain Layar ‘Berponi’ Seperti iPhone X Ternyata Bukan Ide Apple

Untuk produk Apple Watch, memang tidak mengherankan jika melihat peningkatan ukuran layar. Secara keseluruhan banyak berubah, akan ada produk dengan bingkai yang lebih tipis. Kuo mengatakan ada Apple Watch 1,57 inci dan 1,78 inci untuk model-model baru.

Laporan Bloomberg awal tahun ini, menurut laporan Kuo AirPods baru akan muncul, berarti menambahkan kemampuan aktivasi suara ‘Hey Siri’, dan AirPower