Siapkan Senjatamu, Asus ROG Phone 5 Pasti Rilis 14 Juli Nanti di Indonesia!!!

GadgetSquad.ID – Sebagai salah satu hp gaming paling “badass” saat ini, tak heran jika kehadiran Asus ROG Phone 5 begitu dinanti oleh para gamers, termasuk di Indonesia.

Kini Penantian para gamers perihal, rilis tidaknya Asus ROG Phone 5 di Indonesia terjawab sudah. Asus memastikan ROG Phone 5, bakal menggebrak pasar hp gaming tanah air pada bulan ini, tepatnya 14 Juni 2021.

Ponsel ini akan menjadi penerus dari hp gaming ROG Phone 2 dan ROG Phone 3 yang diluncurkan Asus sebelumnya.

Hadir dengan membawa banyak keunggulan kompetitif dan eksklusif untuk para gamers, ROG Phone 5 Series adalah manifestasi penyempurnaan dari ROG Phone versi sebelumnya.

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, mengatakan, sebagai sebuah brand, ROG telah dikenal tidak hanya oleh para gamers di Indonesia tapi juga di dunia sebagai merek gaming terdepan karena fitur-fitur andalan yang dimilikinya, baik untuk desktop, laptop maupun smartphone.

Sejak tahun 2015, Jimmy Lin menambahkan, ROG terus menjadi merek laptop gaming nomor satu dan sepanjang tahun 2020 telah meraih 50 persen pangsa pasar Indonesia. Dedikasi ASUS dalam hal inovasi dan desain menjadi faktor utama kesuksesan ROG menjadi pemimpin pasar.

“ASUS pertama kali menghadirkan ROG Phone 1 yang diluncurkan di Computex Taipei tahun 2018. Di Indonesia ASUS pertama kali meluncurkan ROG Phone 2 pada 2019 lalu dan kami menargetkan ROG Phone untuk menjadi perangkat gaming nomor satu yang paling diminati.” tutur Jimmy Lin.

Dirinya menambahkan, setelah tahun 2020 meluncurkan ROG Phone 3 yang membawa sejumlah teknologi canggih dan mutakhir serta ekosistem aksesoris pendukung yang sangat lengkap; pada pertengahan 2021 ASUS kembali melanjutkan kesuksesan ROG Phone dengan meluncurkan ROG Phone 5 Series yang merupakan lini gaming smartphone paling mutakhir saat ini

Sayangnya, Asus tidak menyebutkan seri ROG Phone 5 mana saja yang akan dibawa di Indonesia. Sebagaimana diketahui, ponsel hadir dengan tiga series yang terdiri dari Asus ROG Phone 5, ROG Phone 5 Pro, dan ROG Phone 5 Ultimate.

Juga belum diketahui berapa harga Asus ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Semua akan terjawab saat peluncuran nanti.