Sinergikan Offline dan Online, Hartono Hadirkan Digital Retail Store di Aplikasi My Hartono

0

GadgetSquad.ID – Belanja online memang sedang tren, namun bukan berarti retail offline kehilangan pesonanya. Masih banyak konsumen senang berbelanja ke retail offline, apalagi saat mereka ingin membeli produk elektronik.

Kondisi di atas sangat dipahami perusahaan ritel elektronik, Hartono. Merujuk pada kondisi tersebut, membuat perusahaan ritel elektronik ini, tidak ragu melakukan ekspansi bisnis dengan membuka toko retail Hartono Store di Jakarta.

Nah, Hartono Store terbaru yang kini hadir di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, jadi bukti komitmen perusahaan tersebut untuk memberi kemudahan kepada para konsumen, yang ingin mencari produk elektronik dengan kualitas terjamin.

Disisi lain, Hantono Store terbaru ini juga menjadi salah satu langkah dari pihak perusahaan untuk bisa bersinergi dengan aktivitas belanja online yang sudah semakin marak.

Direktur Utama Hartono, Roy Suprapto, menerangkan, jika Hartono Store merupakan perwujudan dari Digital Retail Store yang dikembangkan oleh pihaknya. Karenanya dalam waktu bersamaan, pihaknya juga memperkenalkan versi baru dari aplikasi digital My Hartono.

Sinergi antara Digital Retail Store dengan versi terbaru dari aplikasi My Hartono tentunya akan memudahkan konsumen saat melakukan transaksi dan Experience in-store, untuk pelanggan yang ingin melihat secara langsung produk di store Hartono.

“Langkah strategis Hartono dalam membangun digital store dan aplikasi My Hartono ini juga didukung dengan marketing campaign yang mengedepankan keunikan Hartono. Dengan harga lebih hemat, barang yang ready, toko yang nyaman dan brand terpercaya, Hartono akan menyampaikan keunggulanya diberbagai media serta melalui peran Brand Ambasador, Cak Lontong yang sangat mewakili secara tepat,” tutur Roy Suprato.

Sebagai gambaran, nantinya di Hartono Store Pondok Indah, pelanggan dapat melakukan in-store shop & Go, dimana pembelian produk ditoko dilakukan secara cashless payment lewat scan QR code pada produk dan dapat langsung dibayar melalui aplikasi My Hartono. Produk yang dibeli, otomatis akan langsung disiapkan oleh pramuniaga dan pelanggan dapat langsung menerima barang tanpa mengantri di kasir.

Jika memerlukan bantuan, pelanggan dapat memakai fitur in-store help, cukup dengan scan QR code warna kuning yang ada di store untuk memanggil pramuniaga mendatangi lokasi pelanggan berada. Keuntungan fitur ini, pelanggan dapat dengan bebas dan leluasa melihat barang-barang di dalam toko tanpa merasa terganggu.

Tak hanya itu, aplikasi My Hartono juga memiliki store visit, dimana pelanggan bisa melakukan janji bertemu dengan pramuniaga ditoko untuk memberikan penjelasan produk.

Dalam rangka grand opening dan launching aplikasi My Hartono, Hartono juga memberikan  promo dari tanggal 6 hingga 10 November 2019 yakni 100% gratis, customer cukup menginstal aplikasi My Hartono dan melakukan scan barcode yang ada ditiap produk yang ada ditoko, kemudian costumer akan mendapatkan produk yang di scan tersebut.

Selain itu, bagi pemegang kartu Hartono Priority Card, Customer dapat menikmati promo belanja berhadiah langsung barang elektronik dan promo belanja berhadiah langsung voucher belanja di Hartono Store Pondok Indah.

Sebagai info, Hartono merupakan salah satu perusahaan ritel elektronik yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur yang berdiri sejak tahun 1987. Perusahaan yang sudah memiliki sebanyak tujuh outlet yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo dan Malang ini juga telah menorehkan prestasinya lewat penghargaan Top Brand Award selama 7 tahun berturut-turut.