GadgetSquad.ID – Smartfren kembali mempererat kolaborasi strategis dengan Vision+. Kolaborasi tersebut tentu jadi penawaran menarik, bagi pelanggan K-Vision.

Lewat kerja sama kali ini, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana Vision+ yang sudah termasuk dengan kuota besar dan gratis berlangganan

Sedangkan pelanggan yang sudah berlangganan K-Vision, bisa menghubungkan akunnya ke aplikasi Vision+ untuk menyaksikan berbagai siaran TV Box dari smartphone kesayangannya.

Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren mengatakan, karrtu perdana terbaru ini diharapkan semakin memperkaya pengalaman internet pelanggan.

“Memakai kartu perdana Smartfren Vision+, pelanggan bisa langsung mengakses berbagai konten streaming berkualitas terbaik di Indonesia. Mulai dari berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa bisa dinikmati dengan dukungan jaringan internet terbaik Smartfren yang punya kuota besar dan masa aktif panjang. ”

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ menambahkan, berkat kerja sama dengan Smartfren, Vision+ dapat memberikan akses yang lebih mudah dan terjangkau kepada pelanggan K-Vision untuk menikmati konten lokal dan internasional berkualitas dari Vision+.

“Kini, pelanggan K-Vision tak perlu lagi mengkhawatirkan tingginya biaya untuk menyaksikan konten berkualitas, karena dengan kartu pedana terbaru ini pelanggan sudah mendapatkan kuota streaming yang bisa dipakai mengakses Vision+. Kami berterima kasih kepada Smartfren karena telah menjadi bagian dari solusi.”

Kartu perdana Smartfren Vision+ bisa diperoleh dengan harga terjangkau, yaitu Rp30.000 dengan Kuota Besar 15 GB (5 GB per bulan selama 3 bulan; dengan rincian Kuota Utama 1 GB, dan Kuota Streaming 4 GB).

Ada juga paket lain dengan harga Rp50.000,- berisi kuota lebih besar, yaitu 24 GB (8 GB per bulan, selama 3 bulan; dengan rincian Kuota Utama 2GB dan Kuota Streaming 6GB).

Khusus kartu perdana ini juga sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama 3 bulan. Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana ini secara online lewat www.smartfren.com/visionplus.

Selanjutnya cukup download aplikasi Vision+, registrasi menggunakan nomor Smartfren, dan connect ID pelanggan K-Vision Anda untuk menikmati konten-konten video premium.