Sosial Media Week Jakarta 2017 Digelar, Datang Yuks !

GadgetSquad.id – Gelaran Social Media Week Jakarta 2017, bertemakan “Language and the Machine: The Future of Communication” resmi dibuka. Berlokasi di The Hall, Senayan City, ajang sosial media dan teknologi digital terbesar di Asia ini akan memulai rangkaian kegiatannya mulai hari ini sampai dengan tanggal 15 September 2017. Ajang kali ini merupakan kali ketiga Social Media Week Jakarta digelar di Indonesia sejak yang pertama kali diadakan pada tahun 2015, digelar bersamaan dengan London dan Sao Paolo.

Di panggung utama, yaitu panggung Conference, para praktisi dan penggiat industri media sosial dan digital dapat mendengar dan belajar langsung dari para ahli di bidangnya, baik dari dalam mau pun luar negeri. Lebih dari 30 nama akan tampil di panggung Conference yang akan digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 sampai 15 September 2017, antara lain Google, Facebook, LinkedIn, LINE, Najwa Shihab, Adidas, SalesForce, Disney, Kantar Milward Brown, Digimind, Social Bakers, dan banyak lagi.

sponsored

Selain panggung Conference, para peserta juga bisa turut menghadiri lebih dari 12 sesi Community Meet-Up setiap harinya, yang akan digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 sampai 15 September 2017. Sesi-sesi ini akan berbagi seputar cerita sukses, strategi digital serta berbagai tips menarik yang dapat menambah wawasan peserta, baik praktisi dan penggiat industri media sosial dan digital maupun anggota komunitas, blogger, influencer serta pengusaha maupun startup yang ingin meningkatkan aktivitas digital dengan memanfaatkan platform media social ataupun platform digital lainnya sebagai bagian dari upaya promosi.

Untuk para praktisi dan penggiat media sosial dan industri digital, Social Media Week Jakarta tahun ini juga turut menghadirkan kelas-kelas workshop yang menyediakan pelatihan yang lebih intensif dan mendalam, dengan first-hand experience, yang dibawakan oleh praktisi industri digital dari dalam mau pun luar negeri. Terdapat lebih dari 10 kelas-kelas Workshop yang digelar selama empat hari, mulai dari tanggal 12 sampai 15 September 2017.