3 Varian Xiaomi Mi Note 3 Juga Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

GadgetSquad.id – Setelah sebelumnya meluncurkan Xiaomi Mi A1, tidak jeda lama Xiaomi merilis Xiaomi Mi Mix 2. Ternyata berbarengan dengan itu Xiaomi juga memperkenalkan smartphone terbaru lainnya, yaitu Xiaomi Mi Note 3

Jika diposisikan berdasarkan kehebatan spesifikasinya, Xiaomi Mi Note 3 berada di bawah Xiaomi Mi Mix 2 dan sedikit di atas Mi A1.

sponsored

Xiaomi Mi Note 3 hadir dengan layar berukuran luas, 5,5 inchi. Kinerjanya mengandalkan chipset prosesor Qualcom Snapdragon 660 chipset, plus RAM 6 GB. Selain itu, di dalamnya juga disediakan ruang memori internal dengan dua pilihan kapasitas, 64 GB dan 128 GB.

Sama dengan Xiaomi Mi A1, di bodi belakang Xiaomi Mi Note 3 juga tersemat dual camera yang keduanya berresolusi 12 MPix. Di dual camera ini, satunya bertindak sebagai kamera biasa, sedangkan satunya lagi berkemampuan 2x telephoto. Dual camera sanggup memotret dalam Portrait Mode.

Untuk kamera depannya, Xiaomi Mi Note 3 dibekali kamera 16 Mpix. Kamera selfie ini juga dilengkapi fitur Beautify, yang bisa memperhalus tampilan kulit, bahkan bisa mengubah bentuk wajah.

Untuk bertahan hidup, Xiaomi Mi Note 3 ditenagai baterai berkapasitas 3,500 mAh. Selain itu juga dilengkapi fitur Quick Charge 3.0

Sama dengan tipe Xiaomi lainnya, Xiaomi Mi Note 3 hadir dengan beberapa pilihan varian, yang tentunya berbeda harganya. Yaitu :

– RAM 6GB + memori 64GB warna hitam : €320 atau Rp 5,5 jutaan

– RAM 6GB + memori 128GB warna hitam : €370 atau Rp 6,4 jutaan

– RAM 6GB + memori 128 GB warna biru : €380 atau Rp 6,6 jutaan