Lolos TKDN, Ini Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

0

Asus Zenfone Max Pro M2Sukses dengan seri sebelumnya ZenFone Max Pro M1, disebut-sebut telah menyiapkan generasi penerusnya Asus ZenFone Max Pro M2. Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 beberapa peningkatan dibandingkan ZenFone Max Pro M1.

Tidak perlu menunggu waktu lama, Hp ini disebut akan hadi di Indonesia pada awal tahun 2019. Masih masuk dikelas menengah Hp Zenfone Max Pro M2 kini memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: Asus Zenfone 5Z Tersedia Versi RAM 8 GB dan Memori 256 GB, Ini Harganya!

Bocoran Spesifikasi Asus ZenFone Max M2 dan Max Pro M2

Menurut bocoran dari Roland Quandt Asus ZenFone Max Pro M2 akan dibekali dengan menampilkan layar 6 inci resolusi Full-HD+. Menariknya layar hp ini akan memiliki poni dengan aspek rasio 18: 9, demikian dilansir GSMArena dan XDA Developer.

Asus Zenfone Max Pro M2

Sedangkan untuk kinerjanya sendiri Zenfone Max Pro M2 kini sudah menggunakan prosesor yang lebih bertenaga. Chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang didukung dengan RAM 4GB dengan dua pilihan penyimpanan memori internal 64GB atau 128GB. Selain itu, hp ini juga masih akan menyediakan slot MicroSD.

Baca juga: 4 Hp Asus Ini Lagi Turun Harga, Buruan!

Pada fitur kameta Asus ZenFone Max Pro M2 akan menyediakan tiga kamera pengaturan triple camera. Namun belum ada detail tentang resolusi kamera yang dimilikinya. Tetapi kemungkinan besar salah satu kamera utamanya akan memiliki resolusi sebesar 13MP.

 asus bocoran m2 asus bocoran m2

Kabar tentang Hp Asus Zenfone Max Pro M2 pertama kali diketahui melalui bocoran dokumen sertifikasi yang diajukan oleh Asus. Generasi penerus dari Asus ZenFone Max Pro M2 kemungkinan akan datang bersama Asus Zenfone Max M2. Keduanya memiliki nomor model “ZB633KL” dan “ZB631KL”.

Baca juga: 5 Hp Asus Turun Harga Hingga 40%, Ini Daftarnya!

Lolos TKDN

Kehadirannya sendiri di Indonesia Hp Asus Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 juga sudah nampak jelas. Karena kedua hp ini sudah ada situs T3DN. dan keduanya telah mengantongi dua sertifikat TKDN terbaru.

Hp Asus Zenfone Max Pro M2 lolos tkdn

Kedua smartphone yang masing-masing memiliki kode ASUS_X01AD dan ASUS_X01BDA ini sudah mengantongi nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30,20 persen.

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2

Model Name/Number: ASUS_X01BD_1/ZB631KL
Display: 6-inch 1080×2280 notched display
System on Chip: Qualcomm Snapdragon 660
GPU: Adreno 512
RAM: 4/6GB
Storage: 64/128GB
Cameras: triple rear cameras
Software: Android 8.1 Oreo