GadgetSquad.ID – Line up hp Samsung yang bakal bertarung di kelas entry level, nampaknya akan kembali bertambah. Hal tersebut tidak lepas dari beredarnya kabar, jika pabrikan asal Korea Selatan itu sedang mengembangkan Galaxy A02s.

Seperti dilansir laman GSM Arena, jika Smartphone dengan nomor model SM-A025F/DS ini mendapatkan sertifikasi di Thailand. Kode SM-A025F/DS, dipercaya sebagai identitas Galaxy A02s.

Usut punya usut ini adalah kali ketiga, kabar seputar bocoran Galaxy A02s bocor di dunia maya. Sebelumnya, smartphone itu mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG, kemudian muncul di benchmark platform Geekbench.

Menurut kabar terbaru terungkap seputar spesifikasi Galaxy A02s. Samsung Galaxy A02s akan memiliki dukungan dual SIM. Selain itu juga terdapat RAM 3GB dan berbasis pada OS Android 10.

Spesifikasi lainnya termasuk GPU Adreno 506, dan chipset Snapdragon 450. Informasi mengenai waktu peluncuran Galaxy A02s belum diketahui. Namun menurut laporan, harga jualnya akan berkisar USD 130, dan akan dijual di pasar-pasar besar di dunia.