Layar Poni, Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro Penerus Note 5

Belum juga kebeli Xiaomi Redmi Note 5, sudah muncul aja nih Hp Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ternyata lebih gahar plus layar berponi.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Sejatinya Xiaomi Redmi Note 6 Pro belum resmi dirilis, tapi spesifikasinya sudah diketahui dari sebuah postingan video Youtube. Videio berdurasi sekitar 4 meni lt itu perlihatkan Hp Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan subtitle bahasa Inggris.

Melalui aplikasi AnTuTu yang diperlihatkan nampak sperifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan jelas. Nakun sayangnya tidak diketahui berapa skor antutu yang didapatkan.

Chipsetnya menggunakan Snapdragon 636, bukan 660 seperti yang disarankan oleh rumor sebelumnya. Hp ini menjalankan MIUI berdasarkan Android 8.1 Oreo. Dengan chipset ini maka kemungkinan kinerjanya tidak jauh berbeda dengan seri sebelumya.

Meski bukan chipset yang cepat, tetapi memiliki daya tahan baterai yang baik di kapasitas baterai 4.000 mAh. Seperti pada produk sebelumnya, Note 6 Pro kemungkinan akan memiliki daya tahan baterai yang kuat dipakai seharian penuh.

Generasi penerus Note 5 ini memiliki layar 6,26 inci dengan resolusi 1.080 x 2.280 piksel. Xiaomi telah menyiapkan wallpaper menarik plus notch atau poni pada layar. Hal ini yang membuatnya berbeda dengan pendahulunya Redmi Note 5.

Redmi Note 6 Pro memiliki dua kamera ganda – 20 + 2MP di bagian depan dan 12 + 2MP di bagian belakang. Sepertinya juga akan dibekali dengan mode AI-powered pada aplikasi kamera. Dengan kamera yang dimilikinya ini diharapkan mamou menghasilkan foto yang jernih dan mumpuni.

Sayangnya Xiaomi belum merilis Hp ini, jadi tunggu saja kapan hp ini bakal diresmikan.