GadgetSquad.ID – realme nampaknya belum kehabisan bensin untuk memberikan penawaran terbaik, bagi para konsumen di Tanah Air.

Setelah menghentak dengan duo realme 7 dan 7i beberapa waktu lalu, pabrikan asal Cina ini dipastikan kembali memboyong jagoan terbarunya.

Yup, jika tidak ada kendala realme akan memboyong realme 7 Pro ke Indonesia, 14 Oktober nanti. Embel-embel “Pro” menjadikan realme 7 Pro sebagai salah satu dari keluarga seri
Flagship for Young, andalan realme.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan pihaknya sangat bangga bisa mempersembahkan realme 7 Pro ke Indonesia.

“Kami mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya,” ungkap Palson Yi.

Sedikit info soal spesifikasi, realme 7 Pro memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kamera depan 32MP. Kamera belakangnya masih mengusung model empat kamera alias quad camera dengan kemampuan utama 64MP berbekal sensor lensa Sony IMX682. Fitur NFC juga masih tersedia di perangkat ini.

Satu kejutan lagi, di tanggal yang sama juga diperkenalkan realme C17 sebagai seri terbaru dari realme C-Series. Spesifikasi realme C17 terdiri dari layar refresh rate 90Hz dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Saat ini realme belum memberikan informasi lengkap spesifikasi realme 7 Pro dan realme C17 serta harga masing-masing smartphone. Semua akan terjawab 14 Oktober 2020 nanti. Stay tuned gaes..