Streaming dan Download Lagu di JOOX VIP Bisa Potong Pulsa

download laguLayanan download lagu dan streaming ini harus berlangganan JOOX VIP

GadgetSquad.id – Akses Layanan music streaming dan download lagu  JOOX kini semakin mudah dilakukan. Seluruh pengguna ponsel prabayar dan pasca bayar Indosat Ooredoo 3 dan Smartfren sekarang dapat berlangganan JOOX VIP langsung melalui telepon seluler dengan biaya yang akan masuk dalam tagihan bulanan atau dapat langsung dipotong pulsa.

Pengguna JOOX bisa mendapatkan akses dan mendownload jutaan lagu secara legal dengan berlangganan VIP JOOX melalui pembayaran pulsa.

Baca juga : Untung Rugi Mendengarkan Musik Streaming

Bagi pengguna yang melakukan pembelian JOOX VIP melalui layanan ini di bulan Februari 2018, akan ada promo bonus periode masa aktif VIP sejumlah periode yang dibeli dengan maksimal periode selama 6 bulan.

JOOX VIP adalah layanan premium JOOX yang memberikan kenyamanan maksimal untuk pengguna. Dengan harga dimulai dari Rp 25.000 untuk satu minggu hingga Rp 509.000 untuk satu tahun layanan JOOX VIP untuk platform android.

Pengguna bisa mendapatkan banyak keuntungan lebih dalam mengakses musik, diantaranya akses untuk  mendengarkan semua lagu yang ada di JOOX, mengunduh lagu, bebas iklan, menyaksikan layanan streaming online. Jika selama ini pengguna dapat membeli JOOX VIP melalui beberapa saluran daring dan luring, maka pengguna JOOX memiliki alternatif tambahan yang memudahkan mereka melakukan pembelian JOOX VIP dengan menggunakan pulsa ponsel.

Layanan JOOX VIP yang bisa dinikmati dengan cara potong pulsa ini merupakan hasil kerjasama antara JOOX dengan perusahaan teknologi seluler Fortumo. Keduanya bekerjasama untuk menghadirkan layanan carrier billing di Indonesia.

Di Indonesia sendiri hanya 2% orang yang memiliki kartu kredit, sementara 53% sudah memiliki smartphone. Ini berarti mayoritas orang yang mengakses konten online tidak memiliki sarana untuk membayarnya. Pembelian langsung menggunakan pulsa ponsel menjadi solusinya dengan melakukan pembayaran online yang tersedia untuk pemilik seluler manapun, tanpa perlu berbagi informasi pribadi secara online atau untuk mendaftarkan akun tambahan lainnya.

Baca juga : Ini Hp Musik Android dengan Kualitas Suara yang Bagus

Berkat ketersediaannya yang meluas, pembayaran menggunakan pulsa ponsel telah berkembang menjadi salah satu metode pembayaran online terdepan untuk pembelian konten digital secara global. Di Indonesia, akun operator penagihan menyumbang 18,6% dari semua transaksi game digital dibandingkan dengan kartu kredit dan debit dengan pangsa pasar 18,1%, menurut SuperData Research.