GadgetSquad.ID – Dalam waktu dekat OPPO dipastikan bakal kembali merilis hape baru di Indonesia. Kira-kira hape apa yang bakal diboyong? Yup betul banget OPPO Reno10 series dipastikan jadi senjata baru OPPO, yang segara rilis di Indonesia.

OPPO Reno10 series, yang segera hadir dipastikan akan menjawab kebutuhan masyarakat untuk kebutuhan kamera smartphone yang berkualitas tinggi.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, jika pihaknya sebagai sebuah brand akan terus berinovasi. OPPO tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, tetapi juga melakukan penelitian mendalam terkait fotografi profesional.

“Dalam setiap pengembangan, OPPO bekerja sama dengan para pakar dunia terkenal di bidangnya termasuk fotografi potret, pencahayaan dan post-production effects. Lewat seri perangkat Reno10 Pro Plus 5G, setiap orang dapat menjadi fotografer ahli yang menghasilkan karya foto yang mengagumkan,” jelasnya.

Adapun OPPO Reno10 series yang bakal rilis di Tanah Air, adalah tipe Reno10 Pro Plus 5G. Perangkat ini masih tetap mengunggulkan kecanggihan kamera portrait dan memiliki keunggulan telefoto portrait 64MP.

Reno10 Pro Plus 5G dapat mengabadikan keindahan lebih dekat dalam foto portrait ultra tajam dengan sensor kamera telefoto Reno10 Series yang besar dan kualitas yang setara dengan kamera pro.

Fitur High Dynamic Range yang dirancang oleh Global Portrait Expert Panel juga tersemat pada kamera Reno10 Pro Plus 5G, konsumen dapat menangkap kompisisi cahaya dan bayangan yang natural di setiap foto portrait.

Lebih jauh, OPPO Reno10 Pro Plus 5G memiliki sensor besar 64MP yang mampu menangkap lebih banyak cahaya dan memiliki sensitivitas warna yang lebih tinggi.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan zoom optik tiga kali yang memungkinkan pengguna untuk mengatur komposisi fotografi dengan lebih baik. Apabila pengguna ini memperbesar gambar lebih jauh, Reno10 Pro Plus 5G juga mampu melakukan zoom hingga enam kali.

Jika berminat, saat ini OPPO telah membuka situs pendaftaran minat perangkat Reno10 Series 5G. Kamu tinggal mengisi setiap tahapan untuk bisa memesan OPPO Reno10 Pro Plus 5G.

Setelah mengisi formulir tersebut, semua pengisi formulir bisa mendapatkan voucher senilai 200 ribu rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku serta OPPO Enco Buds 2 untuk 10 orang dengan jawaban paling kreatif.

Pemenang dari pendaftaran minat ini akan diumumkan melalui akun media sosial OPPO Indonesia dan email pada tanggal 14 September 2023.