GadgetSquad.ID – Info seputar kehadiran tablet Samsung Galaxy Tab S7 Lite, kembali menyeruak. Kali ini info seputar tablet tersebut, terkait dengan nama yang akan digunakan.

Merujuk kabar dari laman Google Play Console, terungkap tablet ini nantinya akan menggunakan nama Galaxy Tab S7 FE, bukan Galaxy S7 Lite seperti yang selama ini dibicarakan.

Laman yang sama, menambahkan bahwa tablet tersebut akan hadir dengan layar LCD berukuran 12,4 inci, berbeda dari Galaxy Tab S7 Plus yang menggunakan layar AMOLED.

Selain itu, tablet ini akan dipersenjatai dengan Snapdragon 750G, alih-alih Snapdragon 865 di Galaxy Tab S7 Plus. RAM yang digunakan juga memiliki kapasitas lebih kecil, yakni 4GB dan ada opsi RAM 6GB.

Galaxy Tab S7 FE disebut akan hadir dengan opsi 5G dan versi Wi-Fi only. Tablet ini disebut juga akan didukung dengan baterai berkapasitas 10.090mAh

Berbicara kapan tablet tersebut rilis, sejauh ini belum ada kepastian kapan Galaxy Tab S7 FE memulai debutnya. Termasuk soal harga, yang pasti nilai jualnya akan lebih murah dibanding Galaxy Tab S7 Plus.