Setiap Transaksi di Lazada, Akan Disisihkan Untuk Donasi

0

GadgetSquad.ID – Selain berlomba mengajak pelanggan berburu diskon, di bulan penuh berkah ini, Lazada juga mendorong konsumen setianya, untuk saling berbagi.

Melalui kampanye “Berkah untuk Semua”, Lazada bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia punya program kepedulian masyarakat bertajuk ‘Senyum Baru untuk Indonesia’.

Program ini untuk mengajak masyarakat untuk berdonasi sambil membantu anak-anak yang menderita bibir sumbing dan langit-langit sumbing.

“Lazada bersama dengan Yayasan Smile Train Indonesia melakukan program Senyum Baru Indonesia untuk membantu anak-anak yang menderita bibir dan langit-langit sumbing,” ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono.

Sementara, Chief of Customer Experience Officer Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo menuturkan melalui program Senyum Baru untuk Indonesia, Lazada memberikan bantuan kemanusiaan dengan mendonasikan Rp1.000 dari setiap transaksi customer sebesar Rp100.000

“Setiap transaksi customer di atas Rp100.000 maka Lazada akan mendonasikan Rp1.000. Transaksi ini akan dilakukan pada saat momen Mega Sale Ramadan pada 14-16 Mei 2019. Donasi akan digunakan untuk operasi bagi anak-anak penderita bibir dan langit-langit sumbing,” kata Ferry.

Ferry menambahkan, donasi ini akan diberikan kepada 200 anak penderita bibir dan langit-langit sumbing yang rencannya akan melakukan operasi pertama pada 25 Mei 2019 di Rumah Sakit Hermina, Bekasi.