Xiaomi, mengumumkan tiga smartphone yakni Redmi 9A, Redmi 9C, dan seri Mi 10T yang kini tersedia tiap hari dan bisa dibeli tanpa harus menunggu flash sale di semua platform e-commerce. Kehadiran ini demi memudahkan para Mi Fans untuk mendapatkan produk berkualitas dari Xiaomi dengan harga sebenarnya.

Mulai tanggal 8 Maret 2021, Redmi 9A, Redmi 9C, dan seri Mi 10T bisa didapatkan di mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak. Dengan demikian, mendapatkan tiga smartphone ini makin mudah karena tersedia di banyak channel dan bisa dibeli kapan saja.

Hadir dengan julukan sebagai entertainment flagship, Mi 10T yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp 5,999,000 memiliki layar dengan tingkat refresh rate 144Hz untuk kenikmatan dalam menikmati konten di layar yang mengalir halus serta memainkan gim yang lebih responsif, di samping performa tanpa tanding, desain premium, dan kamera yang andal. Dilengkapi baterai besar dan teknologi pengisian daya cepat, Mi 10T dan Mi 10T Pro memahami bahwa pengalaman pengguna adalah segalanya sehingga menyediakan fitur dual speakers serta side fingerprint sensor untuk pemakaian yang natural.

Redmi 9C atau “Jagoannya Kamera Kece” menawarkan desain kamera dan smartphone yang modis serta performa kencang dan hadir dengan harga terjangkau bagi pengguna Gen-Z di Indonesia. Smartphone yang ditawarkan mulai dari harga Rp 1,399,000 ini memiliki AI triple camera untuk mengambil foto yang jelas dan tajam dalam berbagai situasi berkat sistem tiga kamera 13MP.

Redmi 9A atau “Jagoan smartphone kelas entry-level” merupakan smartphone pertama yang menggunakan MediaTek Helio G25 di Indonesia yang memastikan pengalaman pengguna yang lancar, efisiensi daya yang lebih tinggi, serta konektivitas yang handal serta latensi yang rendah. Bisa didapatkan mulai dari harga Rp 1,199,000, smartphone ini memiliki layar lega berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif, serta baterai kapasitas besar 5000mAh yang cukup untuk mereka yang ingin beraktivitas sepanjang hari.

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan pembukaan dua Authorized Mi Store di lokasi yang berbeda: Jakarta dan Semarang. Pembukaan lokasi Authorized Mi Store baru ini bertujuan untuk memudahkan Mi Fan dalam mendapatkan produk secara mudah dengan harga resmi.

Xiaomi Tambah Lokasi Authorized Mi Store

Selain itu, Dua Authorized Mi Store juga diresmikan pada hari yang sama terletak di Mal Artha Gading Jakarta dan Paragon City Mall Semarang. Dengan peresmian ini, berarti sudah ada 51 Authorized Mi Store yang tersebar di kota besar Indonesia.

“Lebih banyak Authorized Mi Store berarti lebih banyak Mi Fan yang berkesempatan untuk merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan produk smartphone dan AIoT sebelum memutuskan untuk membelinya. Ini adalah komitmen kami dalam menghadirkan yang terbaik karena pengguna selalu menjadi prioritas dari segala yang kami lakukan,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Salah satu manfaat dengan berbelanja di Authorized Mi Store adalah mendapatkan produk resmi dengan harga resmi secara nyaman karena lokasinya di dalam pusat perbelanjaan. Dengan demikian konsumen akan mendapatkan manfaat sepenuhnya dari produk resmi seperti jaminan purna jual dari 99 titik pusat pelayanan aftersales di seluruh Indonesia.

Alvin memastikan rencana Xiaomi untuk membuka lebih banyak Authorized Mi Store baru tahun ini, untuk melayani Mi Fan lebih baik lagi. Nantikan pengumuman terbaru dari akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.