GadgetSquad.ID – Belanja online memang semakin diminati, tapi di sisi lain masih banyak konsumen yang membeli produk di toko offline. Kondisi tersebut direspon realme dengan menghadirkan toko offline baru.

Ya, pandemi memang tidak menghalangi realme memperluas ekspansinya. Menghadirkan toko offline resmi, menjadi salah satu cara realme memperluas pasar di Indonesia.

PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca, mengungkapkan, setidaknya tahun 2021 ini, realme akan membuka 100 toko offline resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Krisva menginfokan, Upaya membuka 100 toko ini, tidak terlepas dari bisnis perangkat Internet of Thing (IoT) yang menjadi fokus Realme di Indonesia.

Menurutnya untuk membuat masyarakat bisa mengenal dan memahami perangkat IoT butuh toko fisik.

“Kami percaya untuk perangkat AIoT, masyarakat butuh untuk tahu. Mereka pasti ingin mencoba terlebih dahulu, karena banyak fitur-fitur di AIoT yang mungkin mereka belum paham, contohnya Active Noise Cancellation,” terang Krisva.

Realme berencana 100 tokonya ini dapat dibuka sepanjang kuartal pertama 2021. Saat ini sudah 24 toko resmi yang beroperasi.

“Hari ini kami grand opening 4 Realme Official Store. Berarti total saat ini sudah ada 24, dan itu semua berlokasi di kota-kota besar,” beber Krisva

Selain itu, semakin banyaknya toko offline resmi yang dibangun realme, membuat konsumen semakin nyaman, lantaran produk yang dijual terjamin kualitasnya.