GadgetSquad.id – Acer Indonesia hari ini mengumumkan dibukanya, Acer Official eStore, saluran belanja online pertama di Indonesia untuk produk-produk terbaru Acer. Kini pelanggan bisa dengan mudah menemukan serta membeli notebook Acer di http://id-store.acer.com, cukup dengan satu kali klik, dimana saja dan kapan saja. Acer Official Store menawarkan pengalaman belanja online 24/7 yang terpercaya, disertai dengan tampilan yang user friendly, dimana pelanggan bisa memperoleh informasi produk secara lengkap dan detil.

“Hadirnya Acer Official eStore di saluran digital ini menunjukkan komitmen kami untuk terus dekat dengan pelanggan, dimanapun mereka berada. Rancangan Acer Official eStore ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Dilengkapi dengan fitur pencarian pintar dan rancangan pencarian produk yang terpersonalisasikan, yang dihadirkan secara detil, jelas, dan lengkap, menjadikan saluran belanja online ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.” Ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Data dari lembaga riset Statista menunjukkan jumlah pendapatan Indonesia dari industri e-commerce tahun 2017 adalah sebesar $6.96 juta atau sekitar 92 triliun rupiah, dan diprediksikan akan menjadi dua kali lipat lebih besar dalam dua tahun, mencapai $14.47 miliar atau sekitar 192 triliun di tahun 2021. Bloomberg juga memprediksikan bahwa pada tahun 2020, lebih dari 50% penduduk Indonesia akan terlibat dalam kegiatan e-commerce. Kehadiran Acer Official eStore ini merupakan langkah awal dari strategi pengembangan pasar di ranah digital untuk mendukung perkembangan e-commerce di Indonesia.

Melalui dukungan 101 jaringan servis di 80 kota di seluruh Indonesia, Acer menjanjikan layanan purna jual yang luas dan tepercaya. Selain itu, Acer Official eStore bukan saja menghadirkan produk terbaru yang asli dan bergaransi, tapi juga menawarkan berbagai promo untuk setiap pembelian produk Acer yang diberikan kepada pelanggan selama periode peluncuran berlangsung, yaitu 18 – 30 September 2017. Promo yang diberikan tersebut antara lain bebas ongkos kirim (ongkir) untuk semua produk, bonus speaker Bluetooth JBL senilai Rp1,65 juta atau bonus speaker Bluetooth Logitech senilai Rp1,2 juta.

Untuk pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan, Acer Customer Services juga akan siap membantu pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk media sosial, sehingga pelanggan dapat lebih mudah berkomunikasi langsung dengan tim customer support dari Acer Indonesia. Melengkapi layanan tersebut, Acer Official eStore menerima berbagai metode pembayaran kartu kredit dari berbagi bank ternama di Indonesia.

Untuk informasi lengkap dan promo menarik lainnya klik http://id-store.acer.com.