MSI, produsen perangkat keras gaming terkemuka dunia, mencapai tonggak sejarah dengan berhasil menjual lebih daripada 3 juta monitor sejak tahun 2016. Perusahaan ini mengawali kiprahnya di Indonesia dengan memberikan pengalaman visual tingkat tinggi dengan perangkat keras PC andal kepada para pecinta game atau gamer beberapa tahun lalu. Meskipun begitu, MSI baru menjejakkan kakinya di dunia teknologi tampilan dengan meluncurkan Monitor Gaming pertamanya di tahun 2016

Sejak saat itu, MSI menegaskan ulang komitmennya terhadap kualitas dan untuk selalu memberikan nilai lebih pada para gamer. Selama beberapa tahun ini, MSI telah mempelajari apa saja yang disukai para gamer dan telah fokus mendesain produk-produk tampilan terbaik di pasar. Dan kini, terbukti bahwa komitmen ini tidak pernah diabaikan, karena salah satu Market Research terkemuka di dunia yaitu TrendForce memberikan data bahwa pertumbuhan penjualan setiap tahun MSI yang mencapai 114% jauh melampaui rata-rata pasar dan merupakan yang tertinggi di antara lima merek monitor gaming terbesar.

“Sebagai merek yang tergolong pendatang baru di bidang teknologi tampilan, ini merupakan kehormatan bagi perusahaan yang telah menghabiskan waktu dan tenaganya untuk benar-benar memahami hal yang diinginkan para gamer dari sebuah Monitor Gaming. MSI dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru Monitor Gaming-nya, 3 Juta Monitor Gaming terjual hanya dalam waktu 3 tahun”, ungkap Michael Liang Sebagai MSI Country Manager MSI Indonesia.

Berikut perjalanan MSI menuju 3 Juta Monitor Gamingnya :

MSI tetap fokus untuk memberikan pengalaman gaming terbaik. Pengejaran kesempurnaan tanpa akhir dimulai pada November 2016 dengan peluncuran Monitor pertama Gaming MSI Optix G27C.

Beberapa Penghargaan dan Pengakuan MSI : 

Sejumlah monitor MSI tidak hanya menarik perhatian para gamer, tetapi juga mendapatkan pengakuan dari para kritikus. Monitor-monitor ini mendapat banyak penghargaan Pilihan Editor dan rekomendasi dari media-media besar dan pameran teknologi – menjadikannya pemenang sejati di jajaran monitor MSI.

Mitra-mitra MSI juga memanfaatkan kesempatan untuk memperbarui komitmen kerja sama dan terus memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. Microsoft terus menjadi mitra penting kami, sehingga MSI dapat terus mendesain pengalaman yang lebih mengalir dan berpadu bagi para gamer, dengan Monitor Gaming dan Microsoft Windows.

“Selamat kepada MSI karena telah menjual lebih dari 3 juta unit Monitor Gaming. Microsoft merasa terhormat menyaksikan pencapaian mitra kami. Kami berharap MSI dapat mencapai lebih banyak hal di masa depan dan menghadirkan lebih banyak tampilan berkualitas tinggi untuk semua gamer.” – Cary Chen (Gaming Category Director, Microsoft)

Samsung dan MSI telah bekerja sama selama bertahun-tahun, dan sama-sama berharap untuk terus membina dan meningkatkan hubungan kerja sama ini. Large Display Business Unit Samsung turut bergembira atas pencapaian MSI.

“Selamat kepada tim MSI atas pencapaian penjualan 3 juta unit. Merupakan suatu kehormatan untuk mencatatkan pencapaian bersejarah tersebut di industri Monitor bersama MSI. Saya percaya bahwa kami, MSI dan Samsung Display, akan mencapai kesuksesan lain di masa yang akan datang. Cheers!!!” – Ho Sun (Corporate SVP, Head of Sales and Marketing, Large Display Business Unit, Samsung Display)

NVIDIA juga ikut mengucapkan selamat kepada MSI atas pencapaian ini. Kedua perusahaan telah bekerja sama tanpa lelah untuk memberikan pengalaman gaming paling premium untuk sebanyak mungkin gamer.

“Selamat, MSI, atas pencapaian luar biasa, 3 juta monitor gaming terjual. MSI tetap menjadi mitra yang luar biasa untuk GeForce dan kami menantikan lebih banyak pencapaian di masa depan.” – Kastubh Sanghani (General Manager, NVIDIA GeForce OEM)

Hal spesial untuk Merayakan Hari Istimewa: Monitor MSI Optix Edisi Terbatas

Pada momen bersejarah ini, MSI ingin berterima kasih kepada semua rekayasawan dan staf, para mitra, dan tentunya para gamer, tanpa mereka pencapaian ini akan mustahil. Untuk membuat perayaan ini semakin luar biasa, MSI merilis Monitor Gaming MSI Optix MAG274QRF-QD edisi terbatas berwarna merah memesona, dan monitor ini akan menjadi monitor MSI ke-3.000.001 sampai ke-3.000.015, alias hanya tersedia 15 produk limited Monitor Gaming ini.

Meski begitu, ini juga hanyalah awal dari perjalanan MSI untuk memberikan teknologi tampilan terbaik kepada setiap gamer di dunia ini. MSI berjanji untuk mendengarkan masukan dari para gamer untuk memastikan MSI dapat mendesain produk tampilan yang lebih maju dan dengan kualitas lebih tinggi di tahun-tahun mendatang.

MSI juga mengadakan berbagai macam promo menarik selain limited monitor gaming, seperti pembelian monitor akan mendapatkan voucher OVO senilai 150 ribu sampai free produk MSI lainnya. Promo selengkapnya bisa di lihat di sosial media MSI dan website id.MSI.com.