Tahun ini, pameran CES 2021 berlangsung secara online sebab khawatir akan penyebaran virus corona. Menyambut pameran elektronik konsumen terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun di Las Vegas tersebut, Acer baru saja memperkenalkan monitor gaming terbarunya dari lini Predator dengan spesifikasi mumpuni.

“Monitor gaming baru kami menampilkan teknologi terdepan dalam industr ini untuk memberikan para gamer kinerja yang mulus dan nyaman,” kata Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc. “Dirancang untuk para gamer yang ingin melatih terus kemampuan gaming mereka, monitor gaming Predator kami membuktikan kualitas dan keandalannya sebagai pilihan utama para professional gamers serta bagi mereka yang hanya ingin bersenang-senang. Monitor Predator dan Acer Nitro terbaru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran untuk mendukung untuk kebutuhan monitor gaming  para gamer di pasar.”

Predator XB273U NX – Kecepatan Legendaris untuk Pengalaman Gaming Profesional

Monitor gaming Predator XB273U NX ditujukan bagi para gamer yang mencari pengalaman gaming mutakhir. Dikemas dengan inovasi terbaru dalam dunia gaming dan layar, monitor 27 inci ini “menghidupkan” game melalui panel WQHD (2560 x 1440), refresh rate 275Hz (overclocked) dan waktu respons hingga 0,5 ms (G to G), memungkinkannya menghadirkan visual halus dan tear-free bahkan saat menampilkan objek yang bergerak cepat di layar. Monitor berkemampuan HDR ini mencakup 95% spektrum DCI-P3 untuk menawarkan warna-warna cerah dan hitam yang lebih pekat, layarnya juga ditingkatkan dengan teknologi IPS2 Agile-Splendor dari Acer yang membuat gambar ditampilkan sebening kristal bahkan pada sudut pandang yang luas.

NVIDIA Reflex Latency Analyzer adalah fitur yang baru-baru ini diluncurkan. Hadir sebagai alat pengukuran latensi sistem revolusioner yang dapat mendeteksi ‘klik’ yang datang dari mouse dan kemudian mengukur waktu yang diperlukan oleh piksel yang dihasilkan (contoh, kilat dari letupan senjata) untuk dapat berubah di layar, sementara NVIDIA G-SYNC® menyediakan pengalaman permainan tear-free­  dan rasio kontras serta palet warna yang  lebih perluas.

Predator XB323QK NV – Monitor dengan Ukuran 31,5 Inci dan Resolusi 4K

Predator XB323QK NV adalah monitor gaming 31,5 inci, kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC dengan resolusi UHD (3840 x 2160) dan refresh rate 144 Hz yang cepat. Melalui visual halus yang dihasilkan oleh teknologi ini, game akan terlihat sangat hidup dengan berbagai warna cerah yang berkat DCI-P3 90% Wide Color Gamut. Monitor ini juga memiliki fitur IPS Agile Splendor dan sertifikasi VESA DisplayHDR™ 400.

Acer VisionCare 4.0 – Bermain Game Menjadi Lebih Nyaman

Kedua monitor seri Predator XB3 terbaru menyajikan fitur Acer VisionCare 4.0, sebuah rangkaian teknologi komprehensif yang membantu melindungi mata pengguna selama sesi permainan dan turnamen dalam durasi panjang. Acer VisionCare 4.0 menyertakan LightSense, untuk menyesuaikan kecerahan layar monitor berdasarkan pencahayaan sekitar, sebagai tambahan baru dari fitur-fitur yang ada sebelumnya seperti AdaptiveLight, ColorSense, dan ProxiSense, serangkaian teknologi yang mengukur cahaya agar dapat menyesuaikan kecerahan dan suhu warna pada monitor secara otomatis.

Kedua monitor ini menjadi yang pertama di dunia, yang mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe. Baik Predator XB273U NX maupun Predator XB323QK NV bertumpu pada ErgoStand Acer, penyangga inovatif yang memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menyesuaikan putaran, poros, kemiringan, dan ketinggian monitor untuk menemukan sudut pandang yang nyaman dan sempurna.

Acer Nitro XV282K KV – Monitor UHD 4K dengan Dukungan untuk Konsol Game Terbaru

Nitro XV282K KV menghadirkan detail luar biasa pagi para gamer dengan panel IPS UHD 4K  (3840 x 2160), rasio kontras 100.000.000:1 untuk menampilkan visual yang tajam, dan mencakup 90% dari gamut warna lebar DCI-P3 yang memungkinkan representasi warna secara intens. Monitor ini juga menyajikan teknologi AMD® FreeSync™ Premium, refresh rate 144Hz, dan menawarkan waktu respons 1 ms untuk rendering yang cepat. Selain itu, Monitor Acer Nitro XV282K KV hadir dengan konektivitas HDMI 2.1 dan kabel untuk konsol game terbaru yang mendukung resolusi UHD 4K 120Hz dengan VRR (Variable Refresh Rate). Monitor ini juga telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe dan dilengkapi dengan teknologi IPS Agile-Splendor baru dari Acer untuk memberikan gambar yang jelas, bahkan pada sudut pandang yang luas.

Monitor seri Acer Nitro XV2 terbaru memiliki fitur Acer HDR 400 dan liquid crystal IPS untuk meningkatkan kualitas gambar, sedangkan Acer VisionCare 3.0 menggabungkan beberapa inovasi teknologi untuk membantu mengurangi ketegangan mata yang dialami oleh pengguna berat seperti programmer, penulis, dan desainer grafis. Teknologi ini seperti LightSense, ColorSense, ProxiSense, dan BluelightShield Pro.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Acer VisionCare, silakan lihat di sini.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga, dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Produk Monitor Gaming Predator dan Nitro ini akan diluncurkan dalam acara Acer Tech That Connects (https://www.acertechconnects.com/) yang disiarkan secara virtual. Kunjungi laman http://acerid.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, creators, hingga para profesional.