Cuma Rp1 Jutaan, Hape Vision1 Pro Series dari itel Resmi Rilis di Indonesia!

itel, produsen smartphone global yang berkomitmen menyediakan produk dengan harga terjangkau, berkualitas tinggi, dan pengalaman penggunaan yang luar biasa, hari ini mengumumkan segera memperkenalkan smartphone 4G LTE ikonik dan stylish terbarunya – Vision1 Pro Series di pasar Indonesia, ujar Kyle Zhang selaku Sales Manager untuk Indonesia.

Desain Unibody Trendi dengan Layar Besar

itel Vision1 Pro Series menyematkan layar 6,52 inci beresolusi HD+ 1600×720, dilengkapi poni waterdrop. Dengan cakupan layar besar membuat pengguna bisa menikmati tampilan yang lebih luas saat menonton video atau bermain game. Desain unibody super tipis 8,5mm ditambah balutan kaca 2,5D, membuat tampilan setiap sudutnya sangat indah, bahkan untuk penggunaan satu tangan.

Vision1 Pro series juga tersedia dalam berbagai pilihan warna baru. Bodi belakangnya juga punya tampilan dengan nuansa yang menyegarkan. Berkat teknologi canggih, bodi belakang ini mampu mengurangi noda sidik jari di bodi belakangnya.

Performa Powerful dan Memori Besar

Vision1 Pro series mampu menjalankan banyak aplikasi bersamaan dengan mudah, berkat dukungan RAM 2GB (juga tersedia versi 3GB di bulan Februari nanti) dan prosesor quad-core 1.4GHz. Dengan Android 10 Go Edition dan aplikasi pra-instal yang sangat ringan, kini pengguna punya ruang penyimpanan lebih dari 25GB untuk menyimpan foto, video, dan memasang aplikasi lainnya.

Kapasitas Baterai Besar AI Power Master

Vision1 Pro series punya baterai besar 4000mAh dengan AI Power Master yang telah mendapatkan peningkatan. Fitur ini mampu menghentikan sementara aplikasi yang tidak aktif sekaligus mengurangi caching memori berlebihan demi menghemat daya. Ini memungkinkan pengguna bebas bermain game atau mengambil selfie tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Keamanan Ganda Demi Lindungi Privasi Pengguna

Demi melindungi privasi pengguna lebih baik, Vision1 Pro telah mendukung fitur face unlock dan 8 fungsi fingerprint unlock. Privasi merupakan salah satu perhatian utama konsumen dan LiveNess Mode pada kedua smartphone akan memberikan perlindungan keamanan data lebih baik dengan teknologi bio-detection.

Pengguna hanya perlu mengaktifkan fitur LiveNess Mode yang akan meminta pengguna mengedipkan mata sebagai autorisasi untuk membuka smartphone. Ini dapat mencegah orang lain menggunakan foto pengguna untuk membuka smartphone. Kedua perangkat juga hadir dengan fungsi Screen Fill Light, memungkinkan pengguna membuka smartphone sekalipun dalam kondisi cahaya redup.

Triple Rear Camera dengan Fitur Dirty Lens Detection yang Pintar

Untuk kebutuhan fotografi, perangkat ini dibekali dengan Triple rear camera dan kamera utama 8MP. Selain itu, Vision1 Pro membantu menambah kualitas gambar dengan HDR portrait dan menyediakan fitur terkini AI Dirty Lens Detection. Dengan fitur ini, sensor kamera dapat mendeteksi dan mengingatkan pengguna saat lensa kotor, demi memastikan hasil foto selfie yang lebih jelas.

Fitur

Vision1 Pro Menyediakan galeri offline – Gallery Go dari Google. Ia punya beberapa kelebihan untuk konsumen, termasuk:

  • Galeri yang ringan dan cepat, dioptimalkan untuk smartphone Android Go
  • Penyimpanan yang lebih pintar – mencari, mengatur, dan menyimpan foto di smartphone lebih mudah
  • Editing lebih gampang – Menciptakan tampilan foto terbaik dengan fitur auto-enhance

Harga & Ketersediaan

itel Vision1 Pro Series tersedia dalam 2 warna berbeda – Ice Crystal dan Cosmic Shine. Smartphone ini akan tersedia pada tanggal 15 Januari di pasar Indonesia dengan harga Rp. 1,059,000. Anda bisa mendapatkannya di toko offline terdekat di sekitar kalian atau di halaman resmi itel Indonesia di Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/itel-indonesia/