GadgetSquad.id –  OPPO meluncurkan secara resmi smartphone terbarunya yaitu hape OPPO Reno 5 di Indonesia, kemarin (12/1/2021). Ada dua lini seri Reno5 yang diperkenalkan OPPO, yaiu OPPO Reno5 5G dan Reno5 F.

hape oppo reno 5

Selepas acara peluncuran tersebut , OPPO langsung menggelar penjualan atau flash sale secara online melalui situs toko online Shopee. Ternyata para konsumen sudah menunggu dengan sangat antusias kehadiran hape OPPO Reno5. Ini terbukti dari program flash sale OPPO Reno5 habis laku terjual sebelum waktu yang ditetapkan berakhir.

“Terima kasih atas sambutan luar biasa konsumen Indonesia kepada hape OPPO Reno 5. Perangkat ini habis terjual 400 unit dalam sesi penjualan kilat di situs e-dagang shoppe hanya dalam waktu 3 menit. Sejatinya penjualan kilat ini berlangsung dari pukul 21.00 hingga pukul 23.59 WIB, namun dalam waktu 3 menit perangkat langsung habis terjual. Namun tidak perlu khawatir, mulai hari ini konsumen dapat melakukan pemesanan pada situs yang sama hingga 21 Januari mendatang.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Isi Box Penjualan OPPO Reno 5 – Hands On & Unboxing

Pada penjualan perdana tersebut, OPPO menyediakan kuota hape OPPO Reno5 yang sama besar jumlahnya untuk warna fantasy silver dan starry black. OPPO juga tidak memberikan harga spesial pada flash sale ini, namun setiap konsumen memliki keuntungan lain. Yaitu mendapatkan limited 3in1 Gitbox dan fasilitas direct shipping on the next day yang berupa pengiriman pada keesokan hari untuk pemesan dalam satu wilayah, sedangkan membutuhkan waktu antara 2 hingga 3 hari untuk luar kota. Konsumen yang mengikuti sesi flash sale ini menjadi konsumen pertama yang memiliki smarpphone Reno5 sebelum dijual perdana pada 22 Januari 2021 mendatang.

Hape OPPO Reno5 hadir dengan membawa kunggulan baru terutama pada videografi dengan kehadiran fitur AI Mixed Portrait, AI Highlight Video dan Dual-view video. Selain itu Reno5 juga membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan kombinasi 8GB RAM yang membuat sistem operasi ColorOS 11.1 dapat berjalan dengan mulus pada perangkat ini.

OPPO juga melengkapi smartphone ini dengan Near-Field-Communication (NFC) untuk mendukung fungsi aplikasi pembayaran digital secara nirkontak. Menariknya, OPPO juga meningkatkan kemampuan charging dengan 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat kurang dari satu jam. Pengisian ini juga memiliki kompartibilitas dengan protokol pengisian VOOC 4.0, SuperVOOC, PD 2.0 dan Qualcomm Quick Charge 2.0.