GadgetSquad.ID – Infinix terus tancap gas jelang akhir tahun 2021. Yup, teranyar Infinix resmi menggoda konsumen di Tanah Air yang ingin membeli hape baru dengan merilis, Infinix Smart 6 NFC.

Mengusung slogan #LayarLuasBateraiGanas, Infinix Smart 6 NFC, akan melanjutkan eksistensi Smart series Infinix, dimana dikenal sebagai hape yang mendukung produktivitas sekaligus kebutuhan hiburan.

“Sudah menjadi DNA Infinix untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk terbaik ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kali ini, kami menghadirkan Infinix Smart 6 NFC yang menjadi smartphone dengan fitur NFC terbaik di rentang harga sejutaan,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Soal spesifikasi, Infinix Smart 6 NFC membawa layar ekstra luas 6.6 inci dengan resolusi HD+ dan sudah dipasangkan dengan waterdrop sunlight display.

Di bagian fotografinya, Infinix Smart 6 NFC menghadirkan 8MP Dual Rear Camera dengan Dual Flashlight. Di sektor penyokong daya, hape ini sudah dipersenjatai baterai 5000 mAh.

Masih soal daya tahan, baterai di Infinix Smart 6 NFC sudah didukung teknologi Power Marathon. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendapat tambahan daya walau baterai Infinix Smart 6 NFC berada di tingkat rendah

Infinix Smart 6 NFC sudah didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0. Tak lupa, smartphone ini sudah mendukung material anti bakteri yang bermanfaat untuk kesehatan pengguna.

Harga Infinix Smart 6 NFC terbilang bersahabat. Bagi yang penasaran dengan kehebatan Infinix Smart 6 NFC dapat membelinya melalui sesi flash sale di Blibli pada 21 Desember 2021. Di sesi ini, Infinix Smart 6 NFC varian 2+32GB dibanderol Rp 1.209.000. Jadi, jangan sampai ketinggalan sesi flash salenya.