GadgetSquad.ID – Desain smartphone, smart watch dan aneka wearable device yang semakin kece, membuat berbagai perangkat gadget seakan melengkapi tampilan fashion para penggunanya.

Hal ini juga yang membuat Huawei menggelar ajang “Tech Meets Fashion”. Sesuai namanya, ajang ini dibuat untuk memperkenalkan berbagai ekosistem gadget Huawei, yang bisa menambah elegan tampilan setiap penggunanya.

Nah dalam Tech Meets Fashion kali ini, 3 perangkat bergaya modis dan elegan resmi diperkenalkan oleh Huawei. Ketiga produk itu adalah Huawei Freebuds 3, Huawei Watch GT 2 42mm, dan Huawei MediaPad T5.

Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng, menuturkan, pihaknya memiliki strategi high technology dengan style. “Tech Meets Fashion menjadi cara kamu, untuk mewujudkan strategi tersebut,” terangnya.

Terkait dengan perangkat yang diperkenalkan di ajang tersebut. Pertama adalah Huawei FreeBuds 3, yang merupakan Earphone wireless berdesain Dolphin Bionic yang memberikan kenyamanan.

FreeBuds 3 telah mendukung sejumlah teknologi. Beberapa di antaranya adalah Active Noise Cancelling atau ANC, mic aerodinamis, sampai Huawei Fast Charge.

FreeBuds 3 ditopang oleh spesifikasi yang terbilang mumpuni. Earphone wireless ini punya driver dinamis berukuran 14nm, disematkan Bass Tube, dan ditenagai oleh prosesor Kirin A1.

Perangkat kedua adalah Huawei Watch GT 2. Smartwatch yang diboyong di acara “Tech Meets Fashion” kali ini punya ukuran diameter lebih kecil, tepatnya 42mm.

Untuk spesifikasinya, Huawei Watch GT 2 42mm punya sedikit pembeda dibandingkan seri 46mm, yakni daya tahan baterainya. Smartwatch ini hanya mampu bertahan selama 7 hari untuk pemakaian normal dan 30 jam untuk pemakaian non-stop berbasis GPS Tracking.

Terakhir adalah Huawei MediaPad T5. Tablet kelas menengah ini ditenagai oleh spesifikasi yang cukup, berkat prosesor Kirin 659, RAM 3GB, memori penyimpanan 32GB, dan baterai berkapasitas 5,100 mAh.
Tablet ini mengusung layar berukuran 10,1 inci beresolusi Full HD.

Bagaimana dengan harga ketiga perangkat tersebut?

Huawei FreeBuds 3 dijual senilai Rp 2,2 jutaan. Sedangkan harga Huawei MediaPad T5, dilepas di angka Rp 2,5 jutaan. Sementara untuk Huawei Watch GT 2 42mm, Huawei membanderolnya dengan mahar Rp 2,5 jutaan