GadgetSquad.ID – Jika mengikuti urutannya, setelah Samsung Galaxy S23 series rilis, Samsung Galaxy S24 tentu menjadi suksesornya. Sejauh ini memang info valid, apakah Samsung Galaxy S24, akan jadi S series selanjutan.

Walau belum ada kepastian, namun info seputar bocoran Samsung Galaxy S24, sudah mulai warna Wiri di dunia Maya.

Teranyar seperti dilansir laman The Verge, tipster terpercaya Steve ‘OnLeaks’ Hemmerstoffer berkolaborasi dengan SmartPrix untuk mengunggah render desain Galaxy S24 edisi standar.

Seperti apa bocoran gambar render Samsung Galaxy S24?

Merujuk Render yang diunggah oleh SmartPrix memperlihatkan ponsel yang desainnya mirip seperti Galaxy S23. Bedanya, bagian bingkai dibuat datar alias flat, berbeda dengan bingkai Galaxy S23 yang sedikit membulat.

Baca juga : Trik Bikin Konten Low Light Aesthetic Pakai Kamera Samsung Galaxy Z Fold5 dan Flip5

SmartPrix juga mengunggah video 360 derajat yang memperlihatkan Galaxy S24 dari segala sisi.

Di bagian belakang masih terlihat tiga kamera belakang yang berdiri sendiri. Tapi ada yang sedikit berbeda karena LED flash-nya ditempatkan di antara kamera pertama dan kedua, bukan tepat di samping kamera pertama seperti di Galaxy S23.

Spesifikasi kamera Galaxy S24 diprediksi sama seperti Galaxy S23 yaitu kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telephoto 10 MP dengan optical zoom 3x.

Lebih lanjut sumber yang sama mengklaim, bodi Galaxy S24 akan sedikit lebih tinggi dengan dimensi 147 x 70,5 x 7,6 mm. Ukuran layarnya juga sedikit lebih besar, yang sebelumnya 6,1 inch menjadi 6,17 inch.