Produk earphone True Wireless Stereo (TWS) kini makin diminati. Ambil langkah cepat, Advan langsung rilis TWS Advan StartGo.

TWS Advan Stargo 1

Earphone bluetooth ini hadir untuk memenuhi permintaan pasar terhadap earphone bluetooth harga terjangkau dan diklaim memiliki kualitas suara yang mumpuni.

Advan StartGo memiliki desain yang stylish mirip Apple Airpod dan memiliki speaker 13 mm, terbesar di kelasnya. Dengan menggunakan StartGo TWS memungkinkan penggunanya masih tetap beraktivitas dengan bebas.

Untuk kemampuan suaranya Advan mengklaim produk barunya ini mampu menghaslkan musik stereo. Dengan kemampuan nirkabel kualitas suara yang jernih serta dentuman bass yang mantap terdengar di telinga.

TWS Advan Stargo 1

Baca juga: Gandeng Alan Walker, Realme Rilis Earphone Wireless Terbaru

“Eearphone StartGo TWS GM dihadirkan Advan untuk memenuhi permintaan pasar pencinta musik terhadap earphone handal. Selain stylish, harganya juga terjangkau dibandingkan merk lain pada rentang harga yang sama,” kata GM Marketing Advan Indonesia Aria Wahyudi, Senin (16/12/2019).

“StartGo TWS sudah dilengkapi teknologi Bluetooth versi terbaru, sehingga pengguna bisa lebih lama menggunakan sekaligus menikmati alunan musik dari ponsel menggunakan earphone ini,” imbuh Aria.

Fitur TWS Advan StartGo

Dilengkapi teknologi Bluetooth 5.0, Earphone ini mampu terhubung hingga jarak 10 meter dari ponsel ataupun tablet. Tidak hanya itu, bluetooth versi terbaru nya ini maka memiliki kemampuan hemat daya.

Untuk daya baterainya, tersedia baterai berkapasitas 30mAh 3.7V. Selain ear buds, itu, Advan juga menyediakan serta charging case dengan daya 500mAh, yang bisa digunakan dalam jangka waktu pemakaian hingga 3,5 jam.

Charging case tidak hanya berfungsi sebagai kotak penyimpan, tetapi juga mengisi ulang daya earphone saat tidak digunakan.

Earphone Advan StartGo memudahkan penggunanya dengan menyala secara otomatis. Caranya tinggal dikeluarkan dari casing, dan langsung mengisi ulang saat disimpan dalam charging case.

Baca juga: OPPO K3 Terbaru Resmi Dirilis, Gratis Earphone Sennheiser dan Kuota 15 GB

Dengan casing stylish, Advan StartGo juga memiliki desain mungil yang cantik serta mudah disimpan saat sedang tidak digunakan.
StartGo TWS juga memiliki mikrofon yang memungkinkan pengguna menjawab panggilan telepon.

Piranti mungil ini juga memiliki tombol power multi fungsi. Tombol ini juga bisa digunakan untuk menerima dan menutup panggilan panggilan, mendengarkan musik dan berbagai fungsi lainnya.

Harga Advan StartGo

Selama masa promosi, earphone TWS Advan StartGo bisa didapatkan dengan harga diskon sebesar Rp.199.000 dari harga normal senilai Rp.249.000