GadgetSquad.ID – Kali pertama bertarung di industri smart phone, Realme mencoba bertarung di kelas menengah. Seiring sepak terjang Realme yang semakin populer, brand asal Tiongkok ini pun mencoba naik kelas.

Sejalan dengan slogan “Dare to leap”, Realme memulai kampanye untuk semakin, menancapkan hegemoninya di bisnis smartphoe dengan mencoba bertarung di segmen flagship.

Seri X2 Pro dan X2 Pro Master Edition, menjadi dua senjata awal Realme until bertarung di kelas flagship. Secara spesifikasi Realme X2 Pro dan X2 Pro Master Edition, memiliki teknologi yang sama.

Perbedaan yang memisahkan antara Realme X2 Pro dan X2 Pro Master Edition, ada di sektor desain. Pihak realme mengklaim, X2 Pro Master Edition tidak hanya memberikan kinerja mumpuni layaknya hape flagsip, tetapi juga memberi keindahan desainnya berkelas.

Desain indah X2 Pro Master Edition hasil dari buah pemikiran perancang kenamaan, Naoto Fukasawa.

Melalui proses yang rumit dan penuh kehati-hatian, desainnya mengubahnya menjadi sesuatu yang meniru bata merah secara visual, sentuhan dan perasaan, terlahir lah Realme X2 Pro Master Edition, yang berbalut warna merah bata nan menggoda.

PR Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszca, mengungkap, Realme X2 Pro Master Edition akan segera diperjual belikan dalam waktu dekat.

Jika tidak ada kendala, berdasarkan info yang diperoleh, semua keindahan desain serta ketangguhan teknologi Realme X2 Pro Master Edition, bisa segera konsumen dapatkan pada 24 Desember nanti.

Berbicara harga, selain spesifikasinya yang sama seperti seri Realme X2 Pro, nilai jual Realme X2 Pro Master Edition juga tak berbeda dengan versi original. Realme X2 Pro Master Edition, dijual dengan harga Rp 7.999.000.