Usung 4 Teknologi Andalan, Asus Resmi Rilis Zenfone Max Plus M1, Harganya?

GadgetSquad.ID – Asus menambah line up hape pintar untuk pasar Indonesia. Kali ini pabrikan asal Taiwan tersebut resmi memperkenalkan seri Zenfone Max Plus M1. Pihak Asus mengklaim, kehadiran Zenfone Max Plus M1, akan membuat revolusi baru dalam persaingan pasar ponsel dunia.

Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia, mengklaim kehadiran Zenfone Max Plus M1 sebagai gebrakan perangkat mobile generasi teranyar Asus. “Zenfone Max Plus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru Asus,” ucap Yeh.

sponsored

Lebih lanjut Yen menerangkan, Ia menjelaskan arti ‘Max’ di smartphone tidak sebatas di nama saja, melainkan juga tercermin pada fitur-fitur canggih. “Zenphone Max Terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina, dan Max Convenience,” sambungnya menjelaskan.

Dilihat dari segi display, Asus Zenfone Max Plus M1 adalah bentang layar seluas 5.7 inci. Meski layarnya besar, ukuran smartphone tidak bertambah bongsor sehingga tetap nyaman digenggam. Layarnya sendiri tampil kekinian dengan konsep 18:9.

Sedangkan untuk fasilitas imaging, smartphone mengusung kamera dengan lensa ganda 16MP dan 8MP dilengkapi angle seluas 120 derajat dapat menangkap 200 persen sudut pandang lebih luas dari kamera smartphone biasa. Sementara, kamera depan smartphone ini mengusung resolusi 16MP

Dari segi dapur pacu, hape ini dipersenjatai RAM 4GB dengan memori penyimpanan 64GB. Smartphone ini mendukung triple slot (dua kartu SIM, dan satu untuk memori) dan performanya didukung prosesor 1,5GHz 64-bit octa-core.

Untuk masalah keamanan, produk Asus ini mempunyai fitur yang paling optimal dengan hadirnya sensor sidik jari dan wajah yang sedang beken juga turut hadir di smartphone ini.

Kemudian untuk urusan daya, smartphone ditopang baterai berkapasitas 4.130mAh. Zenfone Max Plus M1, hadir dalam dua pilihan warna seperti Sunlight Gold dan Deepsea Black dan dilego Rp 2,7 jutaan.