GadgetSquad.ID – Anak muda yang sedang cari hape baru, ada info menarik night guys. Vivo memastikan bakal lebih mengeksplor pasar hape yang membidik generasi muda sebagai target utamanya.

Sebuah perangkat anyar, dipastikan bakal meramaikan line up hape Vivo, untuk memanjakan anak muda dalam waktu dekat.

Dari keterangan resmi yang didapat redaksi GadgetSquad.ID, kehadiran seri terbaru vivo ini menjadi strategi pendekatan vivo untuk pasar Indonesia. Segmen ini akan menjangkau anak muda berenergik, dinamis dan kreatif, yang cenderung memilih smartphone yang stylish

Edi Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia.

“Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini”.

Mengusung tema “Own Your Style”, Edy mengungkapkan bahwa kampanye seri terbaru vivo ini sudah dimulai di platform resmi vivo Indonesia. “Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi target audiens Vivo,” pungkas Edy