Melalui Kampanye ‘LUAR BIASA’, ada 4 Inisiatif Baru diperkenal Grab yang diklaim Mampu Tingkatkan Kehidupan Para Mitra Driver GrabCar. Platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, Grab Keempat inisiatif baru untuk mitra Driver GrabCar yang akan diperkenalkan secara bertahap antara lain:

Laporan pendapatan mitra Driver GrabCar: Fitur ini akan memudahkan para mitra Driver Grabcar untuk memantau dan mengecek pendapatan mingguan mereka.

Ulasan perjalanan: Grab memberikan kesempatan bagi para mitra Driver Grabcar untuk menyuarakan pendapatnya. Dengan sistem ini, para mitra Driver Grabcar kini diberdayakan dengan kesempatan untuk memberikan masukan mengenai pengalamannya dengan penumpang dan perjalanan secara keseluruhan.

Pembaruan Grab Driver Center (GDC) di Gedung Maspion Plaza, Jakarta: GDC terbaru menyediakan kualitas pelayanan yang lebih baik dan nyaman bagi mitra Driver Grabcar. Selain itu, para top partner GrabCar juga berhak mendapatkan pelayanan harian yang lebih eksklusif dengan adanya jalur cepat (fast lane) khusus bagi mereka. Pembukaan kembali GDC yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para mitra Driver GrabCar saat berkunjung sekaligus meningkatkan produktivitas mereka.

Program Umrah, bantuan pendidikan, dan keluarga Grab – Kudo: Sebagai bentuk konkret dari program peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi yang berfokus pada aspek keagamaan, Grab menawarkan program Umrah bersubsidi dan program tabungan Umrah bagi para mitra Driver GrabCar dan pasangannya.

Bagi putra-putri para mitra Driver GrabCar yang berprestasi, Grab memberikan program bantuan pendidikan yang memungkinkan mereka untuk meraih pendidikan lebih baik. Program ini terdiri dari paket sekolah bagi siwa sekolah dasar dan program bantuan pendidikan bagi siswa menengah pertama, serta siswa menengah atas.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan, “Kami senantiasa mendengarkan dan secara aktif mencari tahu celah yang dapat kami tingkatkan berdasarkan masukan dari para mitra pengemudi kami. Berkat masukan tersebut, kami sangat antusias untuk mengumumkan empat inisiatif baru ini yang diciptakan secara khusus bagi para mitra pengemudi kami dan bertujuan untuk membantu mengurangi biaya operasional keluarga mereka, memberikan berbagai manfaat menarik yang melampaui aspek finansial, serta menyediakan layanan yang lebih unggul bagi mereka.”

Tak hanya berfokus secara terpusat pada pasangan dan putra-putri dari para mitra Driver GrabCar, Grab juga memberikan peluang bagi kelompok yang lebih besar, yakni keluarga mitra Driver GrabCar untuk mendapatkan penghasilan ganda dan komisi yang lebih besar. Mitra Driver GrabCar dapat mengakses pendapatan baru melalui aplikasi Kudo dengan menjadi agen bagi dirinya sendiri dan menjual barang secara daring kepada konsumen. Di saat yang bersamaan, pasangan mereka juga dapat bekerja sama untuk mengurangi biaya operasional keluarganya.

Melalui inisiatif baru ini, Grab berharap dapat memberikan dampak positif dan luar biasa secara berkelanjutan seraya membentuk kemitraan yang lebih bermakna dan melampaui aspek bisnis dengan para mitra pengemudinya.