Video News : Bikin Penasaran, Panaskan Pasar PC Gaming, HP Rilis Si “Omen”

GadgetSquad.ID – Bagi penggemar film horor, pasti mengetahui film bertajuk “Omen”. Sekarang ini Omen kembali menghantui, namun dalam bentuk yang berbeda.

Yup, untuk memanaskan pasar PC Game di Tanah Air, Hewlett-Packard (HP) merilis produk berlabel Omen.

Dengan berbagai perubahan yang diusung,
mulai dari desain sampai spesifikasi yang diklaim bakal semakin bikin nyaman gamer, pihak HP optimis PC game racikannya bakat diminati konsumen.

Untuk tipe dekstop, hadir dengan layar Full HD yang terkonfigurasi bersama kartu grafis berperforma tinggi Nvidia GeForce GTX 1080 Ti atau dual Radeon RX 580 Crossfire.

Di sektor dapur pacu, desktop Omen punya dilengkapi prosesor Intel Core i7 dengan opsi untuk melakukan overclocking. Sektor kapasitas penyimpanan, HP menawarkan opsi bagi gamer untuk membuat perangkat desktop PC-nya dengan SSD atau SSD dan HDD storage. Desktop Omen dibanderol dengan harga Rp 22.799.000.

Sementara itu untuk dua laptop Omen yang punya pilihan ukuran layar 15 inch dan 17 inch. Jajaran laptop ini dilengkapi dengan teknologi NVIDIA GeForce GTX 1060 atau Radeon RX550 untuk Omen 15 dan GTX 1070 atau Radeon RX580 untuk Omen 17.

Untuk menjalankan game, laptop mengandalkan Intel Core i7. Jajaran laptop Omen ini juga sudah VR ready. Keduanya hadir dengan layar resolusi tinggi 4K, serta opsi layar 120Hz 1080p. Deretan laptop Omen ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15,3 juta hingga Rp 40,3 juta