GadgetSuad.ID – “Pelanggan ada raja”, pepatah tersebut tentu mengambarkan bagaimana peran vital konsumen dalam kelangsungan sebuah usaha. Menyambut Hari Pelanggan 2017, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), memberi apresiasi kepada pengguna yang selama ini setia menggunakan layanan XL dan Axis.

Dian Siswarini, Presiden Direktur/CEO XL Axiata, menuturkan, Hari Pelanggan selalu jadi ajang bagi pihaknya untuk mempererat hubungan baik kami dengan konsumen. “Karena itu, kami menggelar program apresisasi khusus, karena pelanggan adalah asset kami yang utama,” ucapnya.

Untuk tahun, rasa terima kasih kepada pelanggan diwujudkan dengan pengundian Program Xtravaganza & FantAXIS periode 7 Mei – 4 Agustus 2017. Program ini berupa kuiz dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh pelanggan yang mengikutinya untuk mendapatkan hadiah menarik.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kedua ini berupa masing-masing 90 keping emas 5 gram untuk hadiah mingguan babak awal, 13 keping emas 20 gram untuk hadiah mingguan babak eksklusif.

Hadiah Utama untuk babak awal berupa uang tunai Rp 60 juta dan emas 100gram. Hadiah Utama babak eksklusif uang tunai Rp 300 juta dan emas 500gram.

Sementara itu untuk babak M-Learning akan mendapatkan emas 10gram, uang 10 juta, HP Samsung c9 dan motor Yamaha Mio M3, dengan ketentuan 1 kategori hadiah untuk 1 pemenang.

Untuk kategori Babak Premium, pelanggan dari Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil meraih hadiah berupa 500 gram emas. Pelanggan dari Tangerang Selatan, Banten, meraih hadiah uang tunai Rp 300 juta.

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Brebes, Jawa Tengah, memenangi 100 gram emas, dan pelanggan dari Cilandak, Jakarta Selatan, memenangi uang tunai Rp 60 juta.