GadgedSquad.ID – Oppo semakin rajin merilis produk berlabel limited edition. Teranyar pabrikan asal Tiongkok ini kembali membuktikan janjinya, untuk merilis Oppo F3 edisi terbatas bertema klub sepakbola FC Barcelona.

Ini adalah kali kedua Oppo berilis produk spesial bertema FC Barcelona. Sebelumnya, Oppo telah merilis F1 Plus bertema Barca di tahun 2016 lalu.

Seperti edisi spesial Barca sebelumnya, yang membuat istimewa Oppo F3 FCB limited edion, yakni adanya case khusus bertangan tangan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Secara umum, Oppo membalut bagian belakang F3 Edisi Barca dengan warna merah yang menjadi ciri khas klub dari Catalan itu. Spesialnya lagi, bodi ponsel ini tersemat plat emas 18 karat.

Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan dengan F3 edisi standar. Layarnya 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Oppo F3 dibekali prosesor octa core yang dipadu RAM sebesar 4 GB. Memori internalnya terbilang luas dengan kapasitas 64 GB.

Beralih ke kamera, penggunaan kemampuan 13 MP dipercaya di belakang. Sedangkan di depan tertanam kamera ganda 16 MP dan 8 MP. Sebagai pasokan daya, baterai 3200 mAh siap menopang aktivitas pengguna.

Berbicara harga, Oppo membandrol F3 FCB edisi terbatas dengan harga yang kompetitif. Konsumen cukup merogoh Rp 4,099 juta untuk menebusnya.

Sesuai namanya, ketersedian F3 FCB akan sangat terbatas. Secara keseluruhan, Oppo hanya menyediakan 300 unit, F3 FCB limited edition.

Ponsel F3 Edisi FCB ini mulai dapat dipesan mulai 9 Agustus 2017 lewat e-commerce Blibli, Shopee dan Erafone. Siapkan