ViewSonic Umumkan 3 Produk Terbaru, Apa Saja?

0

Menambah jajaran produk terbarunya, ViewSonic Umumkan 3 produk terbaru, yakni proyektofr dan layar monitor canggih. Produk tersebut adalah Projector ViewSonic® X10-4K, Proyektor Ultra-Portabel M1+ dan Monitor Desktop Seri VP dan VG.

ViewSonic X10-4K

ViewSonic X10-4K adalah proyektor short throw tanpa lampu dengan resolusi 4K UHD yang mengusung konsep smart theatre pertama di dunia, yang dirancang untuk hiburan rumah anda yang mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya, atau bahkan ke area outdoor rumah.

“Proyektor Portabel Teater Pintar X10-4K baru ini memberikan tampilan yang mengesankan dan kinerja cerdas. Menggabungkan 8,3 juta pikselnya yang menakjubkan, resolusi 4K dengan fungsi smart streaming dan desain portabel, X10-4K menghadirkan pengalaman seperti teater di hampir semua ruangan. ViewSonic memberi pengguna sebuah pengalaman visual dan audio yang luar biasa dan benar-benar mendalam,” kata Eko Handoko, Country Head ViewSonic Indonesia.

Proyektor ini dibanderol dengan harga IDR 29,000,000 dan akan tersedia pada September 2019.

Baca juga: ViewSonic Kenalkan Monitor PC Gaming Layar Lengkung

Monitor Seri VP dan VG

Monitor ergonomis canggih yang baru dirancang meliputi VG2448, VG2455, VG 2755-2K dan VP2458. Dengan konektivitas modern dan ergonomi canggih, semua monitor seri VP dan VG adalah monitor yang meningkatkan produktivitas yang ideal untuk penggunaan perusahaan atau pemerintah, serta pengguna dalam peran media pasca-produksi, layanan keuangan, pemrograman dan peran teknik yang membutuhkan dukungan yang lebih baik untuk multitasking dan area kerja rapi dan bebas dari kabel yang bertebaran.

“Kami melihat persyaratan pengguna PC-sentrik seperti materi iklan, bankir dan pedagang keuangan. Kami ingin memberikan kenyamanan, kerapian, dan efisiensi untuk tempat kerja mereka,” kata Bonny Cheng, President of ViewSonic Global Product Marketing.

“Baik bekerja dari rumah ataupun di kantor, kami ingin memberikan pengalaman yang praktis kepada pengguna. Solusi single kabel USB-C kami, pembongkaran kemasan yang mudah, pengaturan monitor, kalibrasi perangkat keras, dan perangkat lunak untuk model-model tertentu semuanya memiliki tujuan akhir untuk menghilangkan ketidaknyamanan dan meningkatkan produktivitas,” tambahnya.

Semua monitor ergonomis canggih terbaru ini hadir dengan kemasan berbasis kertas yang ramah lingkungan, biodegradable, yang menghemat biaya daur ulang dan mengurangi jejak lingkungan. Dudukan yang mudah dipasang dengan gagang pembawa yang nyaman memberi kemudahan yang simpel namun unik, sementara fitur manajemen kabel menjaga ruang kerja tetap rapi dan bebas dari kekacauan kabel. Endpoint mount terintegrasi yang mudah digunakan memungkinkan kotak slot-in PC klien dipasang di bagian belakang monitor, tanpa mengganggu desain ergonomis, membuat monitor sempurna untuk ditempatkan di lingkungan berbasis cloud.

Untuk harga jajaran monitor terbaru ini adalah VG2448: Rp 2,999,000, VG2455: Rp 3,500,000, VP2458: Rp 4,000,000. VG2755-2K akan tersedia mulai tersedia di November 2019.

Baca juga: ViewSonic M1, Proyektor Portable dengan Dual Speaker Harman Kardon

Proyektor Ultra-Portabel M1+

Dan yang terakhir adalah Proyektor Ultra-Portabel M1+ yang merupakan proyektor yang memiliki speaker premium ganda terintegrasi Harman Kardon® dan ideal untuk berbagi multimedia instan di mana saja dan kapan saja.

Proyektor ultra-portabel ViewSonic® M1+ mampu menjadikan hiburan yang sangat nyaman. Pengguna dapat menggunakannya di hampir semua ruangan di rumah, atau bahkan membawanya keluar ruangan untuk menonton film. Untuk profesional yang sering bepergian, bagikan multimedia dengan penuh percaya diri dengan baterai internal yang menyediakan daya hingga enam jam*, memori internal 16GB, dan teknologi LED yang menawarkan penggunaan hingga 30.000* jam.

“Kami terus mengembangkan lini produk proyektor kami yang memiliki performa tinggi, ramah lingkungan yang cocok untuk segala kebutuhan pengguna,” kata Eko Handoko, Country Head of ViewSonic Indonesia. “Saling berbagi konten multimedia, baik itu untuk bekerja ataupun hiburan, akan menjadi lebih mudah dan menghadirkan gambar dengan kualitas tinggi dengan menggunakan M1+, kami mempersembahkan semua hal tersebut dalam bentuk portable”.

Proyektor ultra-portabel ViewSonic® M1+ menjadikan hiburan yang sangat nyaman. Pengguna dapat menggunakannya di hampir semua ruangan di rumah, atau bahkan membawanya keluar ruangan untuk menonton film. Untuk profesional yang sering bepergian, bagikan multimedia dengan penuh percaya diri dengan baterai internal yang menyediakan daya hingga enam jam*, memori internal 16GB, dan teknologi LED yang menawarkan penggunaan hingga 30.000* jam.

Proyektor ultra-portabel ViewSonic® M1+ hadir di Indonesia pada bulan September 2019 dengan harga Rp 6,250,000,-