GadgetSquad – Seri A9 2020, menjadi senjata anyar Oppo untuk semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu brand terlaris di Indonesia.

Nah, untuk menyambut kehadiran seri A9 2020, Oppo mengadakan Special Event Serentak di kota Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, Banjarmasin dan Balikpapan.

Sebagai info, penjualan perdana A9 2020 dimulai tanggal 20 September 2019 dengan acara penjualan perdana hanya di wilayah Bekasi Cyber Park, OPPO Store Teuku Umar Denpasar dan Makassar Mall Karebosi Link.

GadgetSquad berkesempatan bertandang ke Bandung menyaksikan langsung keseruan Special Event Oppo A9 2020 di Kota kembang.

Dijelaskan Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, Bandung dipilih sebagai kota pertama yang didatangi untuk memperkenalkan A9 2020 karena Bandung kota sesuai segmen.

“Bandung kan kota yang milenialnya banyak dan dia kota mode,” jelasnya di Mal Paris Van Java Bandung.

Special Event Oppo A9 2020 di Bandung, berlangsung 1 Minggu. Ngak hanya sekedar melakukan penjualan, konsumen yang datang juga disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik, mulai dari kompetisi Mobile Legends, hingga pertunjukan musik dari boy band SMASH.

Selama ajang berlangsung, para pengunjung nampak sangat terhibur dan puas dengan Special Event Oppo A9 2020 kali ini.